BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, September 24, 2012

M3 by GO

---------- mau ngebahas masalah fakultas deh. ini juga dapet kesempatan gara gara corel gue udah selesai, jadi gue bisa ngeblog gratis deh hohoho ---------- hari minggu. ada acara yang diadain sama GO. namanya M3. tentang PTN gitu deh. nah tujuannya biar para galauers PTN (me included) bisa mutusin 'gue mau kuliah dimana'. emak gue jelas banget antusias kan kalo masalah pendidikan anak anaknya tercinta tiga hari sebelumnya emak gue gupek 'luli belum ngumpul undangannya ya??? tadi ibu ditelpon GO. gimana dong' 'undangan ga dikumpul nggak papa kok kata pak agung' padahal karena gue lupa, padahal udah gue selipin di buku --------- akhirnya minggu ibu gue dan gue dateng. telat 45 menit. itu bukan cuma kesalahan dari gue yang ketiduran nyampe jam 10, tapi juga ibu gue yang mandinya lama banget. begitu sampe sana ibu gue bingung 'kok rame banget ya' gue nyaut dalem hati 'ya datengnya aja telat hampir sejam' rupanya mungkin ibu gue udah ngira gue bakal ngomen gitu. terus lanjutnya 'biasanya jarang yang mau dateng acara beginian. tuh buktinya kayak tahun kemaren' 'ohhhhh gitu' pas masuk, malah dapet kursi nomor dua dari depan. waw amazing. tapi bagus deh! jadi disitu dijelasin cara biar jebol gimana, info terbaru apa, dikasih sosro lagi *oke nggak ada hubungannya* ---------- pas sore harinya biasa, keluarga gue punya 'tradisi' diskusi antar keluarga gitu. biasanya sih malem. tapi kalo sore pada free pasti dimajuin. dimulai dari bokap gue yang nanya gue mau kuliah dimana. gue masih bingung sebenernya buat pilihan keduanya. gue sempet ngepoin twitnya @info_SNMPTN dan gue banyak banget tertariknya. yang ips aja gue mau hubungan internasional sama sastra inggris. tapi gue milih dua itu cuma karena hobi gue aja. terus gue dilurusin otaknya sama bokap gue. helloooo ipc itu butuh belajar lebih banyak loh. dan buat ke HI sama Sasing itu unila nggak ada! nggak mungkin gue bisa bersaing sama orang orang buat ngerebutin salah satu dari dua itu di jalur undangan. ---------- terus move ke pilihan bokap gue. .lagi lagi STAN, STIS, dan teknik! astaga!!!! gue ini kuliah nggak mau terlibat lagi loh sama itung itungan T.T luckily STAN nggak buka pendaftaran. kalo STIS gue masih mau laaah hehehe. dan teknik? nggak mauuuuuu! kerja apa coba gue kalo di teknik! mana teknik di unila juga nggak mendukung mendukung amat kan. untungnya juga emak gue nggak ngebiarin gue masuk teknik kalo bukan ITB atau ITERA! dan akhirnya bokap gue yang semula nyuruh gue ke FKIP malah bilang 'guru guru sama dosen itu udah banyak' akhirnya mulai dari beliau yang nyuruh nyampe beliau yang nggak setuju. finally setelah gue bilang ke bokap, kalo cuma dibatasin di unila doang mah fakultas buat ipanya dikit banget pak. nggak sesuai lagi sama jiwa luli. akhirnya bokap gue langsung bilang 'yaudah terserah deh mau dimana, yang penting tau ntar kerjanya mau apa, gimana ngejalaninnya' 'jadi di luar lampung boleh?' 'ya terserah' walopun terasa ambigu yang penting kan boleh hahaha ---------- emak gue malah suggest kalo luli maunya kedokteran ya ambil kedokteran aja dua duanya. daripada milih yang nggak mau dipilih. akhirnya gue ngambil lampung sama beeeeepp *masih rahasia dooong* terus mau nyoba juga STIS sama salah satu universitas yang masih dibangun sama salah satu universitas negeri di jakarta. jadi totalnya gue daftar kedokteran di 3 universitas, dan 2 universitas dengan 2 fakultas. ---------- belum final tapi keputusannya. ---------- tapi gue berharap bisa keterima FK unila :') ---------- gue cukupkan nyampe di sini ya. ---------- bentar lagi pelajaran mau abis soalnya bye bye~~~~~

0 Comments:

Post a Comment