BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, August 29, 2010

sekedar curhat colongan :D

gua nggak tau harus bilang apa, ngomong apa, ngapain, ngerencanain apa ketika gua tau orang yang selama ini kita cintai tiba-tiba cuek, benci, marah tanpa sebab, deelel yang membuat hati kita bisa berbalik 180 derajat. dari sayang menjadi geram. dari cinta menjadi benci.

gua cuma bisa jalan lurus ke depan, dan nggak akan berharap inget apa apa tentang masa lalu yang pernah gua alami.

cuma dapet berharap cita-cita gua dapet terwujud dengan buah yang begitu manis..

walaupun mereka bilang, gua nggak akan bisa menggapai cita-cita gua..

memang sedih, tapi apa gunanya dipikirin? toh juga mereka nggak ngutusin kita kok, yang penting terus aja bermimpi. karena mimpi itu adalah jalan menuju KEBERHASILAN, yang mungkin selama ini mereka remehkan, mereka buang dengan sia-sia.

0 Comments:

Post a Comment