BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, March 31, 2012

a part of my march

Ddaram! Tanggal 24, gue lomba di brother hood. Cuma bisa nyampe semi final nih. agak trauma juga gue sama yang namanya closing di Bp. Tapi Alhamdulillah masih dapet 5th best speaker. Dan target gue jadi ketua udak kesampean dengan buat regenerasi buat kedepannya. Adek kelas malah yang bisa juara dua. Gue, denny, gendhy, cuma bisa bengong dan masang muka envy yang waw banget. Berharap aja mereka nggak bakal cepet puas sama pujian pujian haha

Sebenernya gue nggak mau ikut brotherood. Gue pikir bisa ikut alsa! Tau nggak sih gue udah niat bener bener, udah ngerayu emak babe, udah nulis kata kata biar semangat banyak banyak. Ternyata temen lo nggak bisa. Nyakit amat ya! Sekolah juga yang sekarang gue musuhin. See nggak sih *bilingual* EC yang cukup banyak ngasih prestasi sekarang walaupun sekalipun menang uang NGGAK DIGANTI! Alesannya setiap ekskul jatahnya cuma dua juta. Emang sih EC udah ngeluarin lebih dari dua juta. Tapi kan seimbang sama apa yang sekolah dapetin. Nama baiknya terangkat. Ya kan. sekarang dibandingin loh sama yang laen. Ada yang nggak kepake uang dari sekolah. Ya kan mending buat EC aja! #%^&*%%#!#%&(


Inget banget kata kak ibnu ‘jadi ketua emang susah ul. Ada apa apa dikit mereka nyalahin ketuanya. Kita udah berusaha ngasih yang terbaik, mereka tetep aja nggak puas. Tapi dicoba sabar aja ul. Ntar juga mereka ngerti’

Dan itu emang bener bener kejadian sama gue ya. Gue hampir ngerasa sesek dan terbebanin banget. pengen jadi kayak kak sabiel yang enteng enteng aja tapi tetep aja nggak bisa. Gue yang emang sifatnya sensitive gampang banget ngerasa bersalah. Padahal juga yang salah bukan gue kok. Sebel aja gitu, kita udah ngomong apa eh mereka ngasih pendapat yang beda. Wajar lah berbeda pendapat ya kan. tapi yang bikin kesel bukan itu! abis gue setujuin pendapat mereka, dan itu gagal. Mereka dengan sok bijak malah ngasih solusi lain. Ya kalo kayak gitu mending lo aja yang gantiin posisi gue. Ya nggak. Kok enak banget asal ngelakuin hal yang sama sekali gue nggak tau. Tau sih sebenernya, dan gue cuma mantengin TL aja sambil bergumam ‘lo yang lebih pantes dari gue’ diem diem aja gue mah nyampe sadar. Dan suksesnya ada tuh yang masih ngebelain lo. Ah emang udah nature of ulima kali ya ditindas terus.

Capek sih iya, jujur. Tapi inget statement kak ibnu yang kayak gitu. Gue rewind lagi. Inilah konsekuensi gue sebagai ketua. Efeknya ya pendewasaan gue kedepan. Yah semua pasti ada enak nggak enaknya lah. Tapiiiiiiiiiiiiiiiii bisa nggak sih nggak enaknya itu nggak usah BANYAK BANYAK!!!!!

Oke sekian *tombol keyboard mulai dijadiin pelampiasan

pyeong

0 Comments:

Post a Comment