BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, November 13, 2010

10 November 2010 :)

Ceritanya di hari ini tanggal 10 november 2010, dimana hari ini dikenal dengan peristiwa Hari Pahlawan, hari itu seperti biasa, anak anak sekolah mengadakan upacara bendera, seorang bocah dengan lugunya berupacara dan berbaris di depan barisan, lengkap dengan topi dan dasi yang ia kenakan. Namanya Luli a.k.a gue sendiri wkwkwk..

 

Upacara pun berjalan dengan lancar di SMA9, dan dengan adanya upacara itu pelajaran yang menyangkut fisik (olahraga) pun tidak diadakan. Bergantilah dengan pelajaran biologi, dimana gue nanya nanya istilah yang ada di biologi. Nah, disaat ini ada seseorang yang di kelompok gue agak nggak disukain, anggep aja namanya Gita ya :D nah di konteks, ini gue hanya ingin membuat karakter ini adalah sebagai orang yang nggak tau tapi dengan pedenya mengaku dia mengetahui apapun. Lalu ada pikiran di benak gue dan Agya buat ngetes pengetahuan biologi dia (sebelumnya udah nanya sama pak nirwanto)

“Gita, lo tau nggak apa itu sel ameboid” kata gue ke dia, karena gue tau dia anak pembinaan biologi

“ngg, sebenernya gue udah belajar di pembinaan, baru kemaren bahas tentang sel sel gitu, tapi gue lupa, Li”

Sementara itu di bawah meja, gue udah nendang nendangin kaki Agya, terus langsung aja gue tinggal pergi. Dari situ, gue and my group mulai ngejauhin dia, nah gimana nggak? Gue aja udah illfeel banget, gara gara dia pernah ngilangin flashdisk gue, dan alesannya begitu berlete lete, kalo gue udah ngomongin masalah flashdisk. Hah? Pasti yang baca ini bakal bilang ‘sabar, Li’ menurut lo? Apa gue masih bisa sabar? Anak yang begitu songong, sok tau, udah gitu ‘nyumputin’ flashdisk gue lagi! Dan dari situ juga, gue jadi parno kalo bokap gue ngomongin flashdisk.. yah begitulah, nggak enak banget kan ketemu orang kayak gitu. SUMPAH SOK ASIK BANGET TU ANAK! JIJIK DEH

 

Nah pas pelajaran sejarah sama bahasa indonesia, berhubung nggak ada gurunya jadi kami iseng isenga aja mainin tip X, yang kena ujungnya harus jawab pertanyaan yang diajukan.

“Asik juga di sini nggak kena kena hahaha” dan ternyata tanpa disangka sangka, langsung tutup tip X itu mengarah le gue! Hadoh gimana pula ini? Dan Deriva (salah satu dari kelompok gue nanya, ah padahal dia udah tau jawabannya!) bertanya

“Siapa orang yang lo suka di SMA ini?”

“ngg.. agaknya nggak ada, kelas berapa dulu?”

“kelas X aja deh, masak iya nggak ada sih.. hohoho” Keke menimpali

“yaudah, tapi jangan nyebar ya.”

Akhirnya gue nyebutin satu nama, tapi sebenernya gue nggak suka sama dia, Cuma mirip aja mukanya sama orang yang dulu pernah gue suka. Dan mereka pun udah janji nggak bakal nyebarin ini semua.

 Giliran tip-X pun mulai memutar lagi, sampai akhirnya gue dapet sasaran lagi. Tanpa disangka sangka pertanyaan dari Pia yang begitu mengejutkan

“apa lo masih suka sama 9A, Li?”

“hha? (muka bego) yang mana ya?”

“itu lho, yang tinggi itu?”

“maksud lo si (sensor)”

“iya dong, masih nggak?”

“sebenernya masih sih, emang kenapa?”

“nggak papa sih, sebenernya dulu dia juga suka sama lo, Cuma ada si Lana aja, jadi dia nggak nembak lo, lagian dia pikir lo terlalu pendiem jadi dia malah takut lo kenapa napa. Dan juga pas Lana ulang tahun, dia nggak nerima suapan dari Lana kan? Itu gara gara dia takut lo jadi nggak enak sama dia, yah dengan kata lain dia nggak enak hati, Li.”

“oh, gitu ya, Pia, tapi kan sekarang dia barusan putus. Jadi rasa gue nggak kayak dulu, tapi entahlah..”

“iya dia udah putus, tapi agaknya dia masih suka deh sama Susi”

Gue berusaha mengendalikan diri gue, nggak tau seneng apa sedih. Seneng karena dia pernah nganggep gue, ataupun sedih karena gue telat untuk tau hal itu.

Teringat lagi waktu dulu gue pernah suka sama seorang sahabat gue, gue terpaksa harus nahan itu semua, dan pada akhirnya dia ternyata juga suka sama gue. Dia yang dulu kata temen gue sering ngliatin gue, perhatian banget sama gue, dan salting kalo ngobrol sama gue, ternyata baru gue sadari kalo masih ada orang yang suka sama gue (padahal gue kayak alien gini) hahaha, terus gue selalu berpikir, kenapa selalu telat ya? Sejak detik itu gue nggak bakal lagi nyianyiain waktu gue, dalam bentuk apapun! Dan gue juga harus lebih peka sama orang orang yang selama ini selalu ada di samping gue, terutama sahabat gue 

Hari ini pun ditutup dengan indahnya awan kelabu jingga di sore hari, dimana kami sebagai ‘teman’ menjalin hubungan dengan mengirim pesan dan tidak bersikap sombong terhadap sesama.

Dan tidur dengan pulas, membawa mimpi dan impian indah..

0 Comments:

Post a Comment