BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, November 22, 2010

Bintang

Apakah engkau lihat aku di sini, bintang?

Di sini aku selalu menantimu

Aku di sini selalu memandangmu

Memandang dengan tatapan hangat

Aku di sini yang selalu menyanjungmu di setiap malam gelapku

Aku di sini yang selalu ingin mencoba meraihmu

Terbang ke angkasa demi bertemu dengan cahayamu

Akulah yang selalu ingin bersamamu

Tapi aku tahu itu hanyalah dalam angankku

Tapi aku tahu itu hanyalah mimpi semata

 

Tapi ketahuilah, Bintang

Dirimu sangat berarti dalam hidup dan jiwaku

Tanpamu

Aku takkan berdaya menghadapi dinginnya malam malam sepiku

 

Dahulu

Sebelum aku mengenalmu

Aku merasa kau sama dengan bintang lainnya

Yang hanya menyinari diri mereka sendiri

Tetapi ternyata aku salah

Kau berbeda dari mereka

Kau lah bintang kejora

Yang menyinari gelapnya malam

Yang menyinari alam semesta

Kaulah bintang idamanku

Bintang yang berarti bagiku

Bintang yang setia menemaniku

Kau selalu hadir dan bersinar di setiap mimpiku

Kau mampu menerangi langkahku

Menunjukkan jalan keluar dari raja malam

Terkadang kau berada di Selatanku

Ataupun di Barat Lautku

Aku tak peduli dengan itu

Selama aku masih dapat melihatmu

 

Aku selalu tersenyum

Apabila ku berhayal ku dapat meraihmu

Aku akan bahagia

Apabila kelak kau ingin menjemputku

Terbang melintasi jagad raya

Tetapi aku begitu sedih

Apabila di suatu malam aku tak dapat melihatmu bersinar

Yang termakan oleh masa

 

Semuanya takkan abadi

Aku mengerti itu

Permintaanku hanya satu

Kuharap kau dapat datang

Menjemput semua mimpi indahku

Dan apabila Tuhan menghendaki

Aku takkan melepasmu

Sampai kau berhenti menyinari langkahku

 

Karena

Kau adalah bintang ku

Yang selama ini kucari

 

Karena

Aku telah menemukanmu

Bintang kejoraku

0 Comments:

Post a Comment