BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, March 17, 2010

PINTAKU

Aku hanya memohon satu

Hanya satu yang aku butuhkan

Di hidupku yang kelam ini

Hanyalah sebuah pelukkan

Pelukkan hanya dari orang-orang yang menyayangiku


Selama hidupku ini

Aku hanya dapat memeluk guling begitu erat

Walaupun terasa hangat

Tetapi kurasa sepi masih terlanda


Mereka tak mempunyai kasih sayang

Yang begitu tulus mengertiku

Bukankah, Tak ada kepercayaan yang tersirat

Pada benda mati?


Hidupku masih berpijak di bumi ini

Hanya sendiri

Tiada menemani


Ketika ku jatuh

Ia justru tak dapat membuatku bangkit

Tak dapat menghargai semua yang ku miliki

Mereka bilang, ia lah sahabat terbaikku


Tapi apa? Mana?

Ia tak pernah mempercayaiku

Ia tak pernah peduli padaku


Mana?

Apa itu kasih sayang?

Aku tak mengerti sampai detik ini

Tiada manusia yang sayang padaku


Dan ku yakin

Mereka lebih bodoh dari bunga-bunga berduri


Hanya satu pintaku

Aku ingin disayangi dengan setulus hati

Tanpa tersirat pamrih


Walau hanya sekali waktu

Di dalam hidupku ini

Aku ingin dihargai

Bukan dengan jasa yang diberikan

Melainkan dengan kasih sayang


Walau pun aku hanyalah

Kupu-kupu yang terbuang

Aku ingin memiliki perasaan

Dan penghargaan yang berarti

Di setiap kepakkan sayap patahku


Created by: Ulima Mazaya gHAI-SUNNY

This poems I showed for the others that had same experience with me, now we must cheer up, guys…

0 Comments:

Post a Comment