BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, January 17, 2011

diary in 2 weeks

Hari selasa, mam tiyur menyuruh kelas X4 untuk menulis diary, emang agak aneh, diary kok dibaca orang lain, pake bahasa inggris pula! Tidak! Tapi nggak papa deh biar ada nilai tambahan juga *berharap nilai tugasnya dikasih nilai besar. Siang harinya malah cekikikan salah satu dari teman gue yang keseringan kentut di rumah agya! Huahahaha parah banget lucunya! Sebut aja namanya G.. huahahaha, tapi hari ini tergolong biasa banget

 

Hari rabu tak disangka tak diduga,biologi ulangan, wah tanpa disangka-sangka soalnya luar biasa susah! Entah deh nanti remed apa enggak. Hari ini juga ada tes seleksi biologi, jadi dispense pelajaran bahasa indonesia. Setelah itu juga, mtk pelajaran tambahan juga keluar gara gara tes seleksi kimia. Hahaha setelah dipikir-pikir kok semuanya diambil ya? Setelah seleksi kimia byurrrrrr ujan deras tak terduga! Yaudah kebanjiran deh! Mana masih harus les kimia lagi... yaudah terima nasib aja, berharap nanti bisa dapat masa depan yang bagus.

 

Hari kamis niatnya puasa, tapi nggak tahan! Mendadak pusing! Wahh ujung ujungnya batal deh.

(memalukan)

 

Hari jumat tanpa terduga tik ulangan, saya belum belajar! Tidak!!! Saya tebak nanti remed deh. Bapak itu juga nggak solid lho, masak dadakan gitu. Udah gitu sempet illfeel sama beberapa anak yang nyontek! Mereka yang nyontek malah nggak remed! Nggak terima dong! Kabar baiknya, hari ini pengumuman dari penyeleksian kimia, ALHAMDULILLAH DITERIMA! Kyaaaaaaaaaaa! EMAAAAK BABEEEEE GUE JADI ANAK KIMIA!!!!!!!!!! (lebay)

 

Hari sabtu tanpa diduga (lagi) ada tes home stay, itu lho yang nantinya diajak jalan-jalan ke australia, sebenernya gue Cuma ikut-ikut aja hahaha tanpa persiapan apapun. Untung tesnya Cuma listening reading sama gramar! (susah juga sih) ah tapi gue maen untung2an aja dah. Gue aja jawabnya make tjapgotchi wkwkwk

 

Hari minggu, pekerjaan rumah bejibun! Akhirnya dari bangun tidur nyampe jam 4 sore ngerjain tugas, mana ada saudara dari gisting yang datang bawa durian pula! Ugh nggak tahan baunya. Mau makan, tapi takut tugasnya nggak selesai. Yaudah terpaksa nahan deh. Untungnya tugasnya selesai semua dan masih disisain duriannya..

 

Hari senin yang ku tunggu ku tunggu, ada yang datang (diterjemahin ke bahasa indonesia), setiap mau upacara pasti ngeliat KAKAK itu, awawaw sebenarnya Cuma suka aja. Tapii hehehe :p

 

Hari selasa ulangan bahasa inggris dan Pkn, udah belajar sih, tapi Cuma PKn doang (waduh ampun ya maaam). Waktu pelajaran tambahan mam, gue terpaksa izin untuk pembinaan kimia, yaelaaah ternyata soalnya susah banget! Frustasi banget deh. Tapi nyampe rumah dipelajari lagi lebih nyambung.

 

Hari rabu penjas disuruh main basket, untungnya lagi beruntung jadi masuk deh hahaha (nggak pake capgotchi). Biologi boleh lah ya pura-pura jadi dokter pakai baju lab? Secara cita cita dari kecil mau jadi dokter, jadi yaudah malah pas udah selesai poto-poto sama pak nirwanto (pak nirwanto itu guru favorit saya lho di sma9) (masalahnya karena saya suka pelajaran IPA, jadi semua guru IPA pasti senang). Waktu pelajaran bahasa indonesia, tanpa diduga Bu Larni masuk dan memeriksa benda-benda yang ada di kelas, dan akhirnya menemukan kartu. Sempet dag dig dug karena nggak biasa, akhirnya mendapatkan peringatan tegas, dan disuruh bikin komitmen. Di sinilah bagian hari ini yang kurang saya suka! In act, mereka bilang bahwa harus ada kebersamaan, tetapi dalam konteks yang negatif alias nyontek! Ya jelas nggak setuju dong saya! Masak yang udah belajar capek-capek mereka seenaknya nyontek dapat nilai lebih bagus!! Akhirnya terjadilah konfrontasi antara kelompok saya dan kelompok memet! Sejak dari pertama bertemu, saya memang benci sama memet, gilang, mitha, ketty, sama carina! Bagi saya mereka itu semua munafik!

 

Hari kamis, setelah belajar bahasa asing, tiba-tiba bertemu johan lao shi! Wah guru itu udah ganteng, pinter, baik lagi. Nyampe salah tingkah deh ngomongnya! Huehehehe. Pas pelajaran terakhir, ternyata ada pengumuman hasil seleksi biologi, tanpa diduga saya juga diterima. Pembuktian itu cukup membuktikan bahwa dengan tidak menyontek pun orang bisa lebih sukses dari yang menyontek! Mereka sempat kaget dengan itu! Mungkin yang ada di dalam benak mereka saya hanya orang pintar, yang tidak mau berbagi dengan teman-teman, tapi kenyataannya kalau mereka bertanya pasti saya jawab, kecuali waktu ulangan! Gosip itu pun sudah merambat ke seluruh kelas di sma9, saya juga heran, kenapa orang yang jujur dan cerdas cenderung dijauhi ya? Sempat saya berpikir mereka lah yang tidak takut dosa, tapi itu semua harus ku buktikan dengan usaha yang lebih giat, supaya dapat menyadarkan mereka bahwa menyontek tidak akan menjadikan mereka anak yang sukses! Semoga. Tapi permasalahannya saya malah jadi bingung, mau ke kimia atau biologi ya? tapi nanti mau shalat istikharah dulu biar lebih mantap! Mudah mudahan nggak sampai salah pilih amien!

 

JENG JENG JENG hari jumatnya agak dikit kesel! Gue udah bela belain nggak ikut bimbingan BIOLOGI, nggak belajar sosiologi buat ulangan besok.. ehhhhhhh nyampe kolam renang bejibun orang ndeso-ndeso pada renang! Udah nggak pake baju renang lah, rusuh lah rese lah! Nyampe akhirnya ada tanduk yang nongol dari kepala gue (setan) gue terpaksa ngejeritin anak kecil SMP YANG BELAGANYA BUKAN MAIN!!!!!!!!!!! Tadi nya pengen gua bunuh, tapi kasian juga kalo gue inget bonyoknya nti (kenal mah kagag) tapi dia seenak JIGONGNYA bilang gua TOLOL! Bayangin! Tau nggak loe gue dapet nilai berapa?? Waloupun misalnya gue remed juga, TINGKAH LAKU GUA NGGAK LEBIH BEJAT DARIPADA LO! Akhirnya gue mikir, ngapain ya gue berantem sama orang YANG TAK BERPENDIDIKAN? Yaudah gua ngalah aja. Nambah2in tanduk aja.. yo nggak? Hahaha.

Setelah gua nunggu bareng anak2 setengah jam lebih, eh tu guru nggak nongol2, udah pada illfeel deh gue sama kelompok gua. Akhirnya njebur aja! Sayang lho udah bayar nggak basah hahaha! Udah selesai, akhirnya balik jam setengah enam. Mendadak ada yang minta tebengan, yaudah gua bilang ‘ya’ aja.. TERNYATA rumahnya way kandis! HALAMAAAAAAAK tapi bilangnya nyampe SMP2 aja, nggak taunya arah dia pulang sama kayak gua, yaudah jadi malah muter-muter nggak karuan. Nyampe rumah tanpa tunggu lama, gue langsung makan nasi goreng IKAN ASIN dan steak ... (gue lupa namanya, yang jelas enak). Udah gitu belajar dikit, fban langsung tidur deh.. tidur aja nggak enak lho! KEPANASAN BANGET! Dihh ampun deh gua mah..

 

Hari sabtunya nggak ada guru, tapi dikasih tugas.. yaudah dikerjain. Pulangnya harusnya ada bimbingan kimia, tapi nggak jadi kata kak dika, udah gitu di kos-an agya cerita2, nongolah si carina, ternyata malah cerita masalah –salah satu temen di kelas, yang agak cakep- yaudah, tadinya gue emang AGAK naksir sama dia. Tapi ngeliat dia gitu, anaknya gimana sih. Males deh gue ngurusinnya. Ahh udahan lah, gue mau off..

 

MET MALEM MINGGU ALL, J

 

Hari minggu saya tidak berenang ya habis, gimana saya harus fokus belajar! Tapi sore nya tetep dong nonton He is Beautiful. Ang i see Lee hong ki as jeremy and hwang tae kyung wow they are so handsome!!

 

Hari senin , hari ini ulangannya lancar wow, tapi ada yang ketahuan menyontek  buku! Seru deh jadinya. Nah tapi untungnya say atidak jadi menyontek , pengin mengerjakan sendiri, supaya tahu sebatas mana kemampuanku.

 

Hari selasa sukses juga, yahh alhamdulillah lah. Hari ini juga saya dapat message dari orang bule dari united states. Dia menanyakan mengapa saya berpakaian seperti ini. Mulai dari situlah saya dan dia berkirim surat melalui facebook.

 

Hari rabu pelajaran agamanya susah! Sebenarnya bukan susah Cuma ceroboh banget nulis ayatnya! Dan biologinya benar benar susah karena belum dipelajari dengan pak nirwanto. Wahh entah deh gimana nilainya nanti.

 

Hari kamis, tidak ada yang spesial.bahasa asingnya terpaksa menyontek karena belum dipelajari oleh lao shi saya, sedangkan yang membuat soal Lao shi johan! Astaghfir! Buruk sekali!!!

 

Hari jumat seperti biasa tiada yang spesial hahaha

 

Hari sabtu akhirnya selesai juga ulangan mid nya dan akhirnya saya dapat menonton TV dan online sepuasnya setelah sekian lama belajar, dan tidur bersama buku buku yang tebal. Dan saya akhirnya bisa menonton HE IS BEAUTIFUL dan melihat aktor aktor yang begitu tampan. Wow saya tidak percaya ada manusia setampan mereka.

 

Hari minggu sama kegiatannya dengan kemarin dan biasa saja. Hanya memanjakan diri dengan bangun tidur siang hahaha

 

Hari senin, hore! Nilai geografi bagus alhamdulillah, udah begitu kata fadhillah nilai fisikanya bagus! Wkwkwk akhirnya dapet nilai yang bagus deh. Tapi nggak tau nilai yang dibagi besok

 

Hari selasa nilai PKn dibagi dan ternyata eng ing eng!!! Parah masa remed. Akhirnya terpaksa nangis wah begitu memalukan! Padahal nggak menyontek tapi tetap aja dapat nilai jelek! Sedangkan yang menyontek malah dapat nilai yang bagus! Ah shit!

 

Hari rabu, ih sebal banget masa nilai sejarah saya nilainya pass. Nggak terima dong masa udah banyak banyak jabarin nilainya nge pas sejarah. Hiks hiks

0 Comments:

Post a Comment