BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, April 25, 2012

at the first time

Pertama kali melakukan sesuatu pasti deg degannya nggak karuan. Entah akhirnya bakal nyerah atau terus jalan. Ntah kadang kadang maksa buat nggak usah, atau mau ngerasain tantangan yang baru.

Hari itu, hari sabtu. Pertama kalinya gue bolos pelajaran. Pelajarannya matematika.

Gue nonton acara solosong itu. udah ada sms tuh dari boim 2x. gue bareng bareng sama kiki dan inggit *yang emang baru pernah bolos juga*, astari *anak yang polos tapi gue nggak yakin dia baru pernah bolos*, ijul dan eka yang emang suka nonton, dan anggita yang terlihat sudah lihayyyyy.

Gue deg degan aja. Takut ntar dilaporin gitu kan. waduh hai amat.

Sebenernya gue sama inggit sih pengen ngeliat anak fransiskus itu.
satu menit.
Dua menit.
Tiga menit.
Lima belas menit.
Dua puluh menit.
Tiga puluh menit.
Dan
Empat puluh lima menit berlalu.

‘nggit, mana sih’
‘auk ah’
‘coba yuk cek di belakang panggung’

*diem diem ngecek*
‘DASAR COWOK php! Liat geh nggak ada coba. Udah bolos gini. Ada juga kagak, nyesel boy nyesek’
‘yahhh’ inggit

Akhirnya gue inggit pulang, astari yang masih galau. Dan bilang nggak usah ke kelas. Malaikat lebih gede godaannya. Akhirnya berdasarkan keputusan, gue nelpon ijul nyuruh yang lain biar ke kelas.

Sesampainya di kelas
‘dari ma.. yaudah silakan langsung duduk’ padahal sebelum masuk gue sama yang lain udah nyiapin segudang alesan lah. Tapi bagus lah malah nggak ditanya. Dan akhirnya gue kapok bolos. Karena ngebolos itu cuma bikin idup gue 3o menit nggak normal, deg degan terus ahh pokoknya gue saranin bagi yang baca blog ini nih jangan nyampe!!!!!

Yah itulah lika liku SMA. Beruntunglah gue pernah dapet pengalaman bolos. Dan maunya emang cuma sekali hahaha

Keep reading
Keep learning

0 Comments:

Post a Comment