BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, April 25, 2012

A new Ktp

Katepe baru Alhamdulillah. Mau dibeliin motor wasyukurillah..

Pas liburan UN gue sama emak gue ke kantor kecamatan nih. hari pertama gue ke sana sih udah istirahat. Agak sebel yah, kerja apa coba jam setengah 12 udah makan.

Dua hari kemudian, ke sana lagi. Agak ngantri sih, tapi biasa aja. Cuma tanda tangan 2 kali. Di foto. Cap 4 jari kanan sama kiri . jempolnya juga. Sama mata nya juga. Nah gue denger denger lusa bakal dikenain biaya 3oo.ooo. waw banget kan. yang semula gratis jadi bayar sigitu banyaknya.

Katepe yang dalam bentuk kartu juga lagi diurus bokap. Sekarang sih udah jadi. Tapi masih ada di temen bokap gue. U know what. Temen bokap gue di demarang. Jengjengjeng.

Dengan mbak pety selaku orang yang ‘jualan’ motor. Selalu sms emak gue. Minimal sehari sekali. Yah buruan lagi sih temen bokap itu pulang. Biar gue nggak dibilang anak mami lagi nih. lagian kasian juga mamak gue tiap gue mau kerja kelompok minta anterin terus.

Keep reading
Keep cleaning *forget it*

0 Comments:

Post a Comment