BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, April 28, 2012

Begitu banyak nih kejadian di minggu ini. Mumpung lg mati lampu, nggak bakal juga gw ngdupin NB. blackout=no charging=no watching running man=take care of my blog :'

mulai dari hari senin sampe sabtu, diwajibin buat ngurusin art perform. Yah tugas ketua yg harus dijamban. Eh salah. Diemban.

Ceritanya nih banyak bgt *bawel lu dr td blg gtu mulu!* oke serius. Senengnya sih gw bisa explore ability gw di dunia ke-sutradaraan. Negatifnya karena para pemain yg owh my god! Ngaret, mainan, nggak serius, pulang, nggak jaga attitude. Tp overall gw jadi belajar leadership sama blood type A n O >> dina n astari.

Masih sama kayak dulu. Gue, ulima mazaya ghaisani sebagai bahan pembulian. Oh pangeranku! Selamatkan aku, putrimu! *kemudian hening*

hari ini ceritanya hari sabtu. Gladi kotor. Sesuai namanya. Semua anggota mukanya butek semua. Capeknya luar dalem.. Sabar guys :'

gladi kotor yg bener2 kotor. Hell-ooo~ EC dsuruh ksana tp apa? Nggak dsuruh lthan coba. Agak kurang tegas sama salah satu ekskul sebenernya. Jadi sekarang masih pada ngurusin musik sma penyesuaian.

Salah satu agency yg emang harus diplototin biar kerja dgn bener. Actually gw td udh mw kesel bgt, bgtu gw tanya dan ternyata baru 2 lagu doang. Mencoba paham. Tp jangan ngomong terus please. Akhirnya gw meremin mata sbntar. Mata gw udah berkunang kunang, padahal udah makan. Apa karena kamu? *oke nggak nyambung*

next, jadi H-3 semua udah harus semangat 45! We can do it!

Oh iya, btw gw sekarang knapa ya jarang bgt bisa konsen? Kadang2 sedih sendiri aja kok semangat gw gampang banget rapuh.. Jd hari ini kan ceritanya gw maju buat ceramah, nah gw nggak ada persiapan lho. Urutan ketiga. Degdegan. Lancar sih, yaa dengan gaya gw ngomong lah .. Nggak ada kaku kakunya, asal ceplos, komunikatif. Dan bu titin ketawa, semoga pertanda A+ atau minimalnya 95 #uhuk

minggu ini ada presentasi pkn juga. Ntah kenapa gw jd kangen debate. Karena yg gw presentasiin ttg sengketa antar negara. Ada 2org yg nanya: yogi 'apa israel palestine trmasuk?' rifqy: 'knapa persenjataan dibatasi?' buh gilaaa, makin kangen gw sama debate! Ada hak, ada kewajiban. Hidup ada peraturan. Human right can be given if that person dont disrubt other's. Bahas masalah IAEA. Buh :'

ngomong2 masalah kangen, ehm gw jg kangen tuh sama ituu.. Yeah hihi 'buh li, lo seneng sih seneng. Tp kok gw jd objek pelampiasan ya?' - tiara, narator nggak tau malu, 17th. Ah dia ituu *BGM bruno mars - as the way you are* dan dia dan hari ini dan waaaaaa senyum2 sndiri yeah

eh keputer lagu taylor swift - sparks fly

exit yaaa
nice dream, bloggers :)

0 Comments:

Post a Comment