BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, August 15, 2012

debate di kala puasa emang waw

Ga nyangka itu pas tau kalo di bulan puasa, pelatih lo nyuruh debate beneran asli debate. Peer yang bejubel masalah yang happening in the world. Gue, ulima mazaya ghaisani melaporkan betapa buruknya ilmu pengetahuan gue. Jujur, gue kelabakan banget sama peer peernya. Gue ini sebenernya punya TV di kamar tapi yang nonton malah mbah gue sama adek gue. Gue memilih tidur dari pada nonton spongebob, apalagi nonton berita hahaha

Jadi kalo orang lain (adek kelas) ga nyari info aja dia nyambung, sementara gue harus online 2,5 jam cuma demi nyari di internet doang! Hebat adek adek kelas gue ini. Jadi sekarang gue lagi berusaha update lewat internet nih. soalnya kalo lewat sumber buku atau Koran udah terlalu jauh banget sih yang gue ketinggalan.

Partner gue, gendhy, memang bener bener anak ipa sejati. Ummmm ralat deh, bukan dianya yang sejati, tapi guru gurunya pada ngadain les privat hampir rata rata. Otomatis dia kurang fokus sama debatenya. Bayangin, mtk, fisika, kimia, sama NF. Untunglah gue ada di kelas IPA 4! Yang cuma les kimia doang (itu pun dimulai pas abis lebaran). Jadi gue yang harusnya di rumah, belajar yang bagus. Malah masih gabung sama anak debate, sama NEC malah. Astagaaa ga inget usia gue ini, tapi gimana yah orang muka gue juga mendukung sih *muka diimutin* ‘oppa~’ *melting semua kaaaan???* hahaha

Gue pun banyak belajar dari pelatih yang baru sekarang. Semangatnya waw banget dia mah! Latihan itu langsung nyampe 4 atau bahkan 5 jam. Agak gimanaaaa gitu kan bayarannya sama pula. Tapi gue pernah baca di suatu situs. Pasalnya guru itu bakal seneng sama murid muridnya kalo muridnya semangat. Mending dia ngajar orang orang semangat daripada dibayar mahal tapi murid muridnya loyo semua. Gitu sih isi kutipannya hmmmm

Sekarang posisi gue ada di kampong ibu gue. Tetep ada yang harus dibawa. Barang barang yang ada di tas gue adalah notebook, chargerannya, debate books, kumpulan soal STAN, novel dua biji, kotak pensil, bedak, sisir, cleanser, hard disk, sama hand sanitizer. Bokap gue udah bilang kalo mobil nggak muat lagi. Tapi masa iya xbox ademboui bisa masuk, tas gue nggak bisa -________- dan akhirnya goaaaaalllll tas gue muat dong di mobil puhahahaha

Ah gue sebelum liburan sebenernya pengen banget EC buka bersama lagi. Kan buka puasa pertama kali di glompong, sama semua anak NEC, gue pengen yang kedua khusus anak debate aja. Sekalian biar ngomongin berita berita yang update. Naksir banget noh gue di WS (warung streak). Pas gue bilang zola, dia juga bisa dan mau. Eh taunya gue udah diajakin ke jawa. Yasudah. Mungkin abis lebaran aja kali ya hohoo

Harapan gue adalah gue bisa breaking di EFEST ntar. Syukur syukur bisa jadi best speaker juga hehe nggak ngarep sih, cuma kepengen banget aja :’ tolong diaminin dong yang rajin ngepo blog gue :“

Udahan yah … semoga debater kelas X nambah banyak hehehe *sejauh ini udah ada 8orang*

0 Comments:

Post a Comment