BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, September 10, 2012

perjalanan mudik ke jawa :D

Males banget deh rasanya kalo gue ceritain perhari ya.. jadi layaknya bang toyib, keluarga gue tour jawa selama 12 hari. Sejak pindah ke lampung gue baru 2 kali loh pulang kampong. 2009 sama 2012. (kayaknya) jadi balas dendam gitu hahaha

Tahun ini bisa pulang toh juga gara gara om fakih. Jadi dia kan nerusin S3 dan ada ujian terbuka, makanya dia ngajak bokap gue buat ngedampingin dia. Tadinya bokap gue cuma mau nawarin mobil aja, eh tapi dianya nggak mau. Akhirnya jadi deh sekeluarga mudik hehehe

Yang gue tangkep dari om sapta (dia yang nyetir mobil om fakih) bener bener driver handal, jadi jarak antara mobil om fakih sama mobil bokap itu jauh membentang! Dia mah nggak tanggung tanggung buat nyalip bis, bahkan truk yang panjang itu. tapi akhirnya tetep sekapal.

Gue sama keluarga gue ke atas ke ruang vip (sebenernya karena pengen tidur bokap gue) gue yang udah bawa notebook akhirnya baca baca matter nyampe bosen tuh dua jam. Nggak lupa headset terpanpang di kuping. Pas liat udah mau menepi, akhirnya bokap gue bangun. Perjalanan pun dilanjutkan~~~

Selama perjalanan dari tepian jawa ke purwokerto gue kebanyakan tidur. Gimana ga tidur orang pemandangannya cuma jalan tol doang. Bangun bangun gue makan (nggak puasa donnggg). Abis makan tidur lagi. Terus makan lagi. Tidur lagi, ya begitulah kalo gue mudik. Gue nggak ngebayangin kalo ntar gue punya suami, terus mudik pake mobil dang a ada supir, kan harusnya gue melek terus tuh nemenin suami gue. Eh malah gue tidur, terus tau tau nyasar deh dam dammmmm nyehehehe

Pas udah deket purwokerto, om fakih mau tidur dulu. Berhubung tinggal bantar lagi, bokap gue pamitan sama dia.

Jam 12 malem gue bangun, gue bosen tidur tapi akhirnya gue tertidur lagi jam 2 malem -_____- percuma juga ya

Jadi perjalanan itu gue buka jilbab gara gara pusing kurang oksigen di dalem itu, sementara gue nggak tahan sama ac dan dimatiin. Pas gue olesin minyak kayu putih gue malah tidur kayak orang sekarat. Buh panas banget! Gue bener bener terlalu banyak ngasihnya kali yaaa

Dan singkat cerita ‘SELAMAT DATANG DI PURWOKERTO’

0 Comments:

Post a Comment