BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, August 15, 2012

Gue ngetik ini posisi lagi di kampong mamak gue nih. letaknya di golden water (banyuwangi). Tapi mau cerita dulu tentang hari hari sebelum gue ke sini kali yaaa. Tentang ulangan dulu deh yaaa. Next entry ntar tentang EC, next entry baru pengalaman gue balik kesini yang insyaallah gue tampilin hari ke hari. sekarang gue lagi di jogja, mumpung wifi

Oke, tentang ulangan, gue sekarang masih bergabung di FANTASTIC 4, tapi udah kelas XII, sekitar udah satu bulan belajar. Jadilah udah mulai ada ulangan. Ulangan pertama di kelas XII itu TryOut Fisika. Dari hasil TO dan komentar pak wayan, gue nggak mau lagi deh pake the king. Ceritanya kan jadi ada dua soal. Yang satu bisa gue kerjain dengan the king punya GO. Terus komentar pak wayan ‘ulima jawabannya benar semua, ya 100 nilainya. Sudah paham sih konsep pemahamannya. Tapi pake pemahaman rumus sendiri.’ Gue yang dari tadi ngeliatin ekspresi muka bapak itu sejak kertas ulangan dikumpul pun terlihat jelas tatapan mata ‘ni anak cari simpel’ sambil semyum senyum simpul dan perut. Mana gue di sekitar rumus itu digambar symbol love gitu, terus di dalem symbol gue tulis the king. Astagaaaa childish bener depan guru gue nulis begituan -_-

Terus yang kedua ada ulangan kimia. Situasi jiwa raga gue buruk banget pas gue ulangan ini. Kalo nggak salah, ulangannya hari rabu. Nah gue hari selasanya ada bukbar EC. Gue yang nggak kuat dingin sama angin semilir yang kuat banget di glompong akhirnya pulang pulang langsung masuk angin! Dam dammmmmm gue nggak belajar kimia akhirnya, gue cuma bolak balikkin halaman perhalaman catetan gue aja. Nggak kuat buat ngerjain soal di rumah, dan kerjaan gue hanya ngapalin table periodic aja. Itu kerjaan gue dari abis bukbar nyampe mau ulangan!

Hari pas ulangan, kondisi gue nggak membaik, tambah panas, makin parah. Pelajaran pertama sama kedua aja gue nggak kuat ngangkat kepala gue. Mana ditunjuk pula sama pak wayan disuruh ngerjain soal di papan tulis. Horeeeee gue nggak bisaaaaa hahahaha. Terus pas pak wayan keluar, means sekarang pelajaran bu raya. ‘nggit bawa minyak kayu putih????’ ‘adanya fresh care li’ ‘oh ya itu maksud gue. Eh sama aja lah’ gue sengaja makein itu di pelipis gue banyak banget. *bu raya masuk* *berasa kesetrum* gilaaaa panas banget!!! Akhirnya syaraf gue bisa kerja lagi seiring kerjanya larutan fresh care di kepala gue. Gue ngerjain soal berasa ga ada beban bener. Mana nggak dibolehin pake kalkulator sekarang. Akhirnya gue ngitung semampu gue deh, semoga aja bener itungan gue.

Ah pas pertemuan berikutnya kan dikoreksi. Nyeseeek banget rasanya. Glukosa yang harusnya 180, gue nulisnya 60! Aaaaaaaa mana kalo salah Mr semuanya ikutan salah lagi!!! Dan yang bikin paleng lagi adalah . . . . point nomer itu 15! Rasannya mau guling guling di pasir deh, iya mending kalo nomor berikutnya bener semua -______-

0 Comments:

Post a Comment