BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, July 30, 2012

reor NEC

Tanggal 26, reor EC. Gue turun, gue bisa konsen ke fk yeaaaahhhhh! Jadi dari semuanya, yang dateng ada 46orang. Kak riki juga ikutan dateng. Sekarang sistem EC nya beda dari yang dulu. Jadi pas rapat itu dihasilkan
1. ada satu ketua
2. ada dua wakil
3. ada dua sekretaris
4. ada dua bendahara
5. semua pengurus anak kelas XI

Sistem ini sebenernya ada karena udah intropeksi aja. Pasalnya kalo wakil kan kerjanya di dalem sekolah, jadi kalo cuma satu orang dan dia nggak kuat handle, nanti malah nyusahin ketuanya kan yang harusnya cuma ngurusin external sama minta tanda tangan. Terus yang point kelima, itu karena dulu kan ada campur tangan kelas X dan itu gagal total. Daripada keulang lagi, jadinya diubah deh. Pemilihannya juga berubah jadi dua kali pemilihan. Yang kertas biru buat milih ketua, yang pink buat milih sekretaris dan bendahara. Diubah kayak gini biar nggak ada campur campur. Jadi tahun ini diusahain ketua sama wakilnya cowok semua. Sementara yang cewek cewek ini jadi selirnya *eh salah* jadi sekretaris sama bendahara maksudnya.

Dari semuanya, hasilnya itu
Ketua M. Zola Kusuma
Wakil1 M. Dimas Firmanto
Wakil2 M. Arief Ramadhan
Sekretaris1 Bani Rasulia
Sekretaris2 Nadia Muthiati
Bendahara1 Aisyah Aridhanisa Zaniar
Bendahara2 Hasty Putri Utami

Waaaa nama ketuanya Muhammad semua *terus kenapa* gue mau mengupas beberapa karakteristik mereka

1. Dimas dia ini orang yang paling setia di EC, walopun sering nyebelin dan berisik, tapi dia rajin ikut lomba lomba. Alhasil dia udah pernah nyambet juara 2 debate di brotherhood. Dia ini juga yang ngurusin brosur sama ngurusin demo *stan doang* yang nata nata piala *bareng sama bani dkk*. Kelebihan dia bertanggung jawab, kreatif, suka bersosialisasi. Kelemahannya lama mutusin masalah, nanya dulu ke orang banyak, sering galau.

2. Arief banyak orang yang bingung kenapa bisa arief. Tapi kelas XII ini kan bagaikan dewa yang tau segalanya bahahaha. Mana ada yang tau kalo dia bener bener merjuangin anak anak scrabble. Dia berkorbannya ga kalah banyak. Yang paling besar itu pas di AGT, zola yang mendadak ada rapat osis bener bener buat dia kerja lebih keras. Nelponin partner dia di ar raihan. Nyampe bilang ke panitianya buat diundur, akhirnya dia didiskualifikasi dengan sendirinya. Poor him. Kelebihannya dia kerja kerasnya bisa dibilang waw, antusias, pendendam positif, oia dia yang mengukir sejarah loh bisa masuk big8 scrabble bareng zola! Kelemahannya terlalu diem

3. Zola, anak yang udah keluar dari osis gara gara ga dibolehin lagi sama emaknya ini pun malah jadi ketua EC tahun ini. Dia tadinya anak scrabble, tapi murtad ke debate. Reynaldi yang tadinya milih dia sebagai ketua *frontal* tapi telat ngasih suara *oon* dengan alesan ‘dia anak scrabble’ terus pas gue kasih tau dia murtad ke debate dia langsung sms ‘ah ga jadi gue milih dia! Nyesel gue milih dia!’ dan gue cuma bisa geleng geleng pas baca sms dari rerey. Kelebihan dia bijaksana dan berbakat pemimpin. Kelemahan ga peka sama orang dan suka motongin taneman. *tambahan gue suka banget kalo zola udah ngumpul, soalnya si taecyeon kw biasanya dateng bahahaha ganjen*

4. Nadia, dia anak yang kecil terus sering banget beliin makanan kalo lagi ngumpul. Anak rajin yang selalu nyampein amanah dari gue. Posisi dia seperti yang diharapkan anak kelas XII sebagai sekretaris. Tapi yang pertama atau kedua memang dari voting *bingung kan, sama* dia berkacamata, semoga dia bisa ditugaskan jadi sekretaris yang teliti

5. Aisyah, nggak kalah banyak beliin makanan buat EC. Dijamin kenyang dah kalo deket deket sama aisyah, nadia, hasty ini! Dia tingkat sosialisasinya kuat banget, jadi bisa jadi bendahara yang baik deh pengganti gendhy hahaha

6. hasty juga sama. Dia yang sering ngejek gue pendek, tapi paling gaje, semoga juga dia bisa nagihin duit yang banyak hohoho

7. Bani yang sering gue panggil baban. Dia ngggg *speechless* intinya dia jadi humas dan sekretaris. Selanjutnya gue bingung mau nulis apa. Oia penting! Dia sahabatnya indra.

Ngomongin tentang pemilihan kemaren, sebenernya semua menyenangkan, cuma ngedadak jadi ga enak aja begitu tau indra ternyata ngambek. Mungkin karena dia nggak diajak ngobrol kemaren kemaren. Sebenernya kan ga semua hal di organisasi perlu diketahui semua umat di organisasi kan. itu sih sebenernya latar belakang gue. Dia pernah bilang ke gue ‘males loh gue sama kak ulima, kayaknya dia benci banget sama gue’ sebenernya benci sih nggak, dan rasanya kata benci itu terlalu kasar buat gue. Gue nyampe sekarang aja nggak pernah benci sama orang insya allah, tapi kalo ga suka ya ada laah. Dan sebenernya banget gue itu nganggep dia kayak adek gue sendiri. Memang, dia lebih tua dari adek gue, tapi secara mental itu masih sama kayak adek gue. Apa yang gue lakuin ke dia, nyuekin, marahin, ngocehin itu udah biasa banget gue lakuin di rumah. Jadi aneh aja kalo dia sensi cuma gara gara gue nyuekin dia, gara gara dia ngerasa kitorang kalo ngumpul cuma ngomongin dia. Aneh aja gitu. Jadi kalo misalnya indra baca tulisan di blog gue ini, semoga dia jadi lebih dewasa dari yang kemaren gue temuin *berasa apa aja nemuin* jangan ngambek ngambek lagi sama dimas. Dimas sayang kok sama lo *ambigu tingkat tinggi* buktinya aja dia nyampe nyuruh gue nelpon lo biar lo besok pagi tetep sebangku sama dia *nangis ge woy nangis!*

Udahan kali ya isi celotehan blog gue kali ini. Semoga mereka bisa kerja lebih keras dari tahun ajaran sebelumnya. Oia gue seneng loh begitu tau zola itu blood type B hahaha. Kak sabiel B, gue B, dan zola B *terus napa*

Ppyeong~~~~

0 Comments:

Post a Comment