BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, March 26, 2011

19-26 maret 2011

Ceritanya di minggu ini gue rangkap jadi satu aja ya bloggers, soalnya gue kemaren kemaren nggak sempet buat ngenet.. ya soalnya kata bokap gue kalo gue nilainya murun gue nggak dibolehin debate lagi…….

Nah ini dimulai pada hari sabtu, dimana anak anak dipulangin cepet dengan tujuan suruh belajar di rumah sebelum ujian.. nah sesampainya di rumah, gue melaksanakan amanat tersebut dengan baik sambil ngidupin notebook buat ngedengerin music klasik teman.. karena system belajar gue emang kayak gini.. nyatet ringkasan sambil denger music, kadang kadang harus sambil jalan jalan sambil teriak teriak.. tapi bukan niat gue untuk jualan kok, yang gue teriakin paling kalo nggak materi yang ada di pelajaran itu atau nggak “JANGAN BUNUH AKU DENGAN ILMU MU GURUUUUU!!!” ah sudah lupakan saja..

Alhasil seperti kebiasaan gue yang turun menurun, selalu aja ketiduran kalo dengerin music bayi. Hmmm gue juga nggak tau itu penyakit apa emang jenis musiknya yang terlalu enak buat meninabobokan gue, si kebo bandel yang pengen selalu berpelukan sama guling.

Hari minggu pun datangggg jengjeng! Tetep aja ditemenin sama buku dari pagi, gue bela belain nggak nonton tivi biar nilai gue nggak turun dan tetep dibolehin ikut debate.. hiks sedih juga rasanya kalo nilai udah turun ehhh udah gitu nggak dibolehin ikut NDS lagi.. mana kalo mau jujur gue nggak aktip aktip amaat di rohis, gelep amat nti organisasi gue.. wkwkwk

Nah finally pas sorenya (gue mandi jam 5 sangking malesnya) ehhh malah muntah gue (padahal abis makan enak! Rrrr) dan gue udah mulai merasakan hawa hawa sakit dari situ. Hmm tadinya gue nggak mau masalahin itu, akhirnya setelah beberapa lama, gue makan malem karena udah laper lagi, 30 menit kemudian gue muntah lagi.. nah udah kelaperan lagi gue setelah muntah (dasar gentong!!) tapi gue nggak mau makan lagi daripada muntah lagi, kan kasian emak gue masakin tapi gue buang lagi huekekekek. Akhirnya karena mak gue nggak tega, gue diminumin susu tapi gue tolak karena masih takut malah memicu gue buat muntah lagi. Akhirnya jam 10 malem mak gue bangunin gue buat minum susu biar perut gue nggak kosong kosong amat.. alhasil pukul 11 malem gue bangun dan M-U-N-T-A-H! dan itu cukup membuat bonyok gue bangun dan nanya kenapa gue muntah terus terusan, gue bilang aja nggak tau (ya emang nggak tau geh) tapi gue bilang aja perut gue melilit, panas banget rasanya. Nah akhirnya gue tidur lagi, dan gue bolak balik bangun dari tidur untuk ke kamar mandi dan muntah.. so totally gue muntah tujuh kali di hari itu.. gue nyampe nangis pas shalat tahajud dan gue malah mikir gue bakal mati pas gue lagi sujud ah tapi malah nggak jadi! (?)

Paginya hari senin, waktunya gue tes mid, tapi berhubung gue masuk siang gara gara anak kelas XII ujian pagi, yaudah gue terpaksa terbaring begitu lemah di tempat tidur gue. Sebenernya mak gue udah bilang ‘udah nggak papa tidur aja, nggak usah belajar, yang penting sehat dulu’ nah tapi gue merasa nggak enak aja. Akhirnya gue baca materi sambil tiduran di kasur. Dan hape gue disita biar gue nggak smsan lagi (sebenernya ini emang tradisi dari gue ke bonyok gue, setiap ulangan hape nggak boleh ada di tangan gue). Dan emak gue bilang lagi biar gue nggak usah ngebawa stress masalah mid ini. Gue ya jelas langsung bilang ‘luli ini nggak stress lho bu, tapi emang test fever selalu berlaku’ (gue ngomong itu sambil masang muka melas 100%). Setelah itu gue sarapan pake bubur ayam, tapi rasanya hambar banget di lidah gue, ah jarang jarang gue nggak napsu makan kayak gini..

Setelah itu gue tidur selama tiga jam. Dan Alhamdulillah pas bangun gue nggak begitu pusing, walaupun kunang kunangnya dahsyat banget lewat di kepala gue. Gue pun berangkat sekolah dengan lemesnya.

Nyampe sana gue malah dimarahin temen gue karena nggak bales sms mereka, buset dah! Gue sakit malah diomelin –‘ setelah gue bilang kalo gue lagi sakit dan hape disita baru mereka diem. Hari pertama emang pelajaran bahasa Indonesia, kimia, sama sejarah. Nah beberapa temen gue itu nanya ke gue masalah kimia karena gue dianggap sebagai anak dari guru kimia (buseeeeet).

Dan senin ini tidak terlalu baik buat gue, pasalnya basaha Indonesia gue NYERAH. Gila gue aja jarang nonton upin ipin, eh yang keluar sastra melayu klasik! Susah banget lah bahasanya, ngerti ceritanya aja kagag eh suruh nentuin amanatnya apa.. owalah buuu. Tapi kalo yang lain sih insyaallah bisa.

Nah pas gue mau pulang, ada dua senior gue, namanya kak sabiel sama kak amrillah. Kak sabiel ngebahas blog gue yang gue pernah nulis nama dia secara lengkap dan gue nggak pernah mikir kalo dia bakal search nama dia di google dan nemuin blog gue ini!! Mapas!! Disitu kan ditulisin kalooooo…….. ahhhh ULIMA BODOH BANGET LHOOOOOOO!!! Dan gue langsung mohon mohon biar dia nggak buka blog gue karena emang isinya tentang curhatan gue yang banyak, ya kan? Dan dia masang muka nggak berdosa sedangkan gue nangis T.T sedangkan kak amrillah malah ngebahas apa gunanya punya blog tapi nggak boleh dibaca orang lain.. dan gue pun menangis histeris (di dalem hati) gue pun langsung merasa merinding ………………………..

Hari selasa pun tiba (gue udah capek nulis ini). FISIKA SOSIOLOGI dan bahasa inggris. Hmmm yang gue kasih huruf cetak berarti susah. Materi sosiologi yang bejibun ditambah rumus rumus yang njelimet ais sudah sudah lagiiii.. dan hari ini pun berjalan seperti biasa, kadang masang muka mesem kadang kayak Patrick.

Pas istirahat, gue ketemu kak sabiel, dia masih masang muka nggak-berdosa-nya, dan gue langsung inget sesuatu! Pena cinta gue ada di diaaa!!! Gue tagihlah setelah lebih dari sebulan (ngasal ngitung) hwahahaha, dan dia bilang ada di temennya, gue tinggal masang muka mencoba-untuk-sabar. Sedangkan agya malah manas manasin gue –‘ (auk-ah-gelep)

Setelah tes, gue langsung ke lia. Begitu nyampe lia, gue malah baru inget kalo punya peer, alhasil gue harus minggat dulu dengan cara ngelamain diri di mushala, eh begitu gue ke kelas malah kak budi bilang ‘udah dikerjain belum peernya?’ ihh dasaaaarr.. alhasil gue geleng geleng kepala sambil natepin muka anak sekelas yang lagi kelaperan beng beng. Yah emang udah jadi nasib gue lah, gue harus dihukum buat beli beng beng yang disambut tawa riang oleh anak sekelas. Eh tapi beng beng nya abis, noer, temen gue yang dihukum juga, dia beli duluan yaudah gue balik ke kelas, terus kata anak anak malah minta mountea. Yaudah gue beli itu aja.. kan lumayan, beng beng 1500 kalo mountea 1000 hwakakakakak

Di hari rabu, mmm nggak ada yang special sih.. agama yang penuh dengan dalil dalil yang nggak gue apaliiin jadi nggak bisa gue. Tapi pkn sama biologi mudah mudahan bisa ngebantu nilai gue deh amien..

Di hari kamis, diliat dari jadwal pelajaran juga nggak ada yang istimewa. Kebetulan juga hari ini gue lia, jadi gue naek angkot sama Tiara, gue minta informasi dan nanya nanya ke dia masalah orang yang gue suka.. ternyata dia emang pinter ya, nggak nyontek dan ngumpul duluan terus. Hmm bagus deh, jadi sejak gue pindah ke smalan gue agak warasan dikit milih orang yang gue suka (selama ini yang gue suka pada blablabla semua kecuali dia) astaghfir.. Kalo di lia sih jadwalnya written test nih kawan, pertama nulis essay dan Alhamdulillah gue udah aman dengan nilai 28 dari nilai 30, tinggal yang PG nya ini. Masalahnya gue nggak belajar sama sekali! Ditambah gue belum shalat ashar! Yaudah gue coba focus banget terus ngumpul duluan (bukan karena sok pinter, tapi karena gue pengen langsung capcus shalat). Setelah itu gue dijemput dan pulaaang

Hari jumat gue nggak ada yang spesiaaal! Biasa banget lhooo

Hari sabtu adalah hari terakhir gue tes mid!!! Yippey. Wiwid pun dating ke rumah gue, sebenernya gue nggak mau ada tamu yang ngeganggu belajar gue, tapi gue nggak bisa nolaknya! Eh malah gue yang dinasehatin bonyok gue panjang kali lebar kali tinggi kali dalem! GUE JUGA NGGAK MAU TAUU ADA YANG NGEGANGGU GUE.. ahhhh madesu amat sih jadi tadi sempet kualahan ngadepin soal mandarin gue, karena kurang persiapan ngapalin hanyu! HIKS

Gue udah dapet pencerahan pas shalat dzuhur tadi biar nggak nyontek dan percaya kalo gue bisa! (emang biasanya jarang nyontek sih) nah buat semangat gue, gue harus ngeliat bintang gue! Huehhehe gaje! Yaudah akhirnya gue nggak nyontek mandarin (percuma aja nyontek pada nggak tau juga). Dan mid kali ini gue nyontek sekitar 6soal dari semua pelajaran.. hmmmm menurut kalian ini kebanyakan nggak? Gue kepepet bangeeet! Dan pas pulang gue nemenin suci dulu ke darel net buat browsing soal mtk (gue memanfaatkan gratisan ini dengan baik) hwakakakak. Setelah itu gue dijemput mak gue dan ke persit dulu buat ngejemput adek gue, sebelum itu gue makan dulu di deket sekolah adek gue itu.. adek gue pun nyusul ke situ.. perut gue pun udah kenyang dan balik ke rumah, nyampe rumah gue langsung shalat, mandi dan nyalain notebook buat nulis cerita yang ada di minggu ini bloggers..

Kayaknya udah abis deh kisah gue di minggu ini, tinggal gue posting, terus ol bentar TIDUR DEEEEHHHH :D

0 Comments:

Post a Comment