BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, March 19, 2011

jatuh cinta?

jujur, gue bukannya sombong sama lo, lo mungkin berpikir gue adek kelas yang agak songong.. tapi lo harus tau kalo gue itu nggak enak mau nyapa lo KAK, gue takut banget!

terus gue malu juga.. takut kalo gue dicuekin sama lo dan tau kalo lo nggak suka sama gue.. terus gue malu kalo gue bener2 salting di hadapan lo KAK.. gue jujur TAKUT BANGET SUKA SAMA LO!

tiap hari, gue coba untuk memberanikan diri gue buat nyapa lo, ehh nggak ketemu ketemu.. waktu gue nggak ada persiapan , seenak jidatnya lo ada di hadapan gue.. gue nggak tau harus gimana, mau nyapa, tapi ada temen temen lo KAK.. lo tuh juga termasuk orang yang berwibawa, dan gue maklumin harus jaga image.. tapi kenapa lo bisa nyapa temen gue, sedangkan sama gue lo ENGGAK! kalaupun alesannya lo nggak enak juga sih nggak papa, tapi dari mana gue tau itu? orang lo aja nggak mungkin tau kalo gue juga nggak enak sama lo kan?

dan hari selasa kemaren, gue ketemu lo, lo lagi naik motor, lo seperti nunggu seseorang, gue udah berusaha sebisa mungkin waktu itu buat lo nggak ada di deket gue KAK, gue udah ke inas, ngobrol 5menit sama inas, tapi lo masih belum pergi, dan waktu gue mau ngelewatin lo, lo malah senyum ke gue, gue pengeeen banget nyapa lo, karena nggak ada temen lo disitu..

tapiii.. lo langsung pergi yang sebelumnya lo senyum ke gue dulu.. rasanya kayak mimpi tau KAK, tapi nggak mungkin! gue pun langsung menepis harapan itu .. asal lo tau itu KAK..

gue pun nyeritain ke temen gue, dan kata temen gue, gue BENERAN JATUH CINTA sama lo KAK.. gue nggak mau karena GUE TAKUT BANGET DAPETIN RASA JATUH CINTA KE LO KAK.. mungkin lo nggak pernah tau itu..

emang agak gila, kita baru 9bulan ketemu, dan gue dengan lancangnya suka sama lo.. tapi mau gimana lagi.. gue nggak tau KAK, kumohon buat gue jadi biasa aja SAMA LO :"(

0 Comments:

Post a Comment