BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, March 10, 2011

6 MARET :)

Makasih buat semua yang ngucapin ulang tahun ke ulima hari ini.. ulima nggak mungkin ngetag one by one karena bakal susah sendiri XD

yang pertama buat keluarga gue , walaupun nyokap baru inget jam 13.55 dan bokap baru inget jam 16.38 --' gue nggak tau seberapa lupa nya mereka sama anaknya sendiri.. hikshiks *frustasi

buat adelea tasya putri yang ngirim wall pertama ke gue.. dilanjutin sama arie.. hahahaha makasih ya udah rela bangun wkwkwk

buat wayan juga yang ngucapin pertama kali lewat sms, dan keduanya lagi lagi dari arie :D

buat anak anak gue.. nanda, tisa, wiwid, sana hady

buat kak riki yang ngucapin ulang tahun dengan ketikan terpanjang yang baru gue dapet 16 tahun ini :D *GOKIEL!! :p

buat kak laras, walaupun gue sebel dibilangin 'gitu' sama sang ratu --'

buat kak sabiel sebaga senior yang ngucapin pertama :D

buat ade , sang kucing yang nggak jelas WLEEK :p

buat tisa yang udah bela belain ke rumah gue.. semoga gue bisa semakin gelisah waktu denger adzan :) allahumma amien :D



buat semua

D'BASCOM IXA 209-2010

IKAN SEPAT X4

4 orang dari group belajar gue

NINERS ENGLISH CLUB

ROHIS 9

SHEILAGANK

FACEBOOKER



yang udah rela bele belain bersusah susah, terkantung kantung demi ngucapin itu ke gue :D



udah mendoakan gue biar gue nggak jadi orang yang lemot hahahaha

0 Comments:

Post a Comment