BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Friday, March 4, 2011

unbelievable

wah gue nggak nyangka banget lho bisa menang di debate kali ini!!! beneran deh! gue sama kak dika sama kak kemong.. walaupun gue suka diejek mentang mentang masih kelas satu, ah tapi nggak papa deh... terus dari saat itu gue mulai enak diajak ngomong sama kakak kelas, termasuk kelas tiga juga lho...

kak laras dan kak dika yang selalu bilang gue anak alay pun juga gue jabanin :D

pokoknya banyak banget pengalaman yang gue dapet, dari mulai grogi ngomong di panggung, sampe penyerahan piala.. ALHAMDULILLAH pun tak luput dari perkataan gue.. semoga ini bisa jadi awal yang baik buat gue.. allahumma amien..

nah yang bikin masalah disini adalah kak riki yang nggak mau join lagi di NEC, dan dia udah nggak masuk LIMA HARI... can u imagine that?

dan itu menjadi trending tipics di NDS ... gue masih nggak tau gimana mau jelasinnya.. soalnya gue ngggak tau persoalannya secara detail

oke guys sebenernya banyak yang pengan gue ceritain, tapi gue males nyeritainnya wkwkwk dha dha bye bye

0 Comments:

Post a Comment