BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, April 16, 2011

31 maret-16 april

Hai bloggers!! Maaf ya gue belakangan ini banyak masalah nih , jadi nggak bisa ngeblogging hehehe.. jadi kisahnya langsung gue rangkum dua minggu sekalian deh.. yaa mumpung libur juga sih

Hari pertama dimulai tanggal 31 maret (sebenernya mau gue certain dari hari rabu, tapi nggak enak gini gue permasalahan terletak pada nilai kimia gue yang NGENGEKNGOK) oke lanjut cerita.. dimana bertepatan dengan hari kamis guys. Di hari ini seperti biasanya NDS ngumpul karena mau ada dua lomba sekaligus, di polinela sama teknik kimia. Pas ngumpul, udah ada kak rio, kak kemong, kak laras, kak am, gue, agya, gendhy dan anak anak dari news casting bersama pelatihnya, sementara itu kak sabiel dating telat sama kak riki. Berhubung mbak key nya belom dating akhirnya gue ngerjain fisika dulu, dab berhubung susah akhirnya gue males nyentuh nyentuhnya lagi hwahahaha, jadi daripada masih nunggu, kami pergi ke kostan agya (as usually) buat makan (perut kami gentong semua sih). Eh pas enak enak makan, tiba tiba kak sabiel nelpon dan nyuruh kami cepet cepet kesana karena mbak key nya udah dateng! Wah nggak bisa nikmatin dah T.T :p ngumpulnya di depan kelas X2 nih guys, nggak bisa di dalem karena udah dikunci. Ditengah tengah itu gue bingung karena notbuk gue nggak ada! Ah ternyata kakak kakak nggak ngecek di laci. Akhirnya gue nyari kak widi dan nggak ketemu! Akhirnya ketemu emak dan dikasih tu kuncinya, agya yang buka dan gue masuk dan langsung meluk notbuk gue dan berteriak (dalam hati) come to mama my baby!! #lupakan. Setelah itu angin pun berhembus sangan dasyat dan hujan pun turun, gue agak taakut ada pohon yang tumbang.. oh god.. eh disaat kayak gitu kak sabiel malah ngerentangin tangan yang menurut gue seolah olah dia siswa yang tertekan dan merasa bebas karena angin telah membawa masalahnya #hayoo siapa yang bisa nebak tadi pake majas apa?? :p sementara kak riki masih stay dengan majalah oriflamme nya *ampun deeeh*. Akhirnya kita ngumpul di depan lab bahasa. Perlu diketahui, anak anak EC nggak boleh lagi masuk masuk lab bahasa lagi (PERATURAN APA ITU!!!!). bukannya langsung ngelanjutin ngebahas motion malah manggil adek adek yang jualan mpek mpek dan MAKAN. Mbak key nawarin anak kelas X, tapi ditolak karena udah kenyang banget hahaha (mendahului gini ya). Ditengah tengah bahas motion ada adzan, gue nggak enak aja kalo nyuruh mereka berhenti dulu, akhirnya gue mojok dan dengerin adzan dulu, malah gue dikira kesurupan lagi sama kak am –‘ ahh. Setelah itu kami nonton Koreans movies, diawali dari kak riki yang nyetel di notbuk gue (dan langsung gue maintain). Setelah itu kami memutuskan pulang, agak takut gue ngikutin rutenya kak sabiel. Gelep gilda tauuu akhirnya karena gue ketakutan gue teriak sambil lari dan kak sabiel nyeloteh apa tah gue nggak denger tapi yang jelas dia masang muka mlongo……………

Hari jumat tadaaaaaa (biar semangat) lagi lagi gue nyeritain NDS aja ya, soalnya kepanjangan tau.. tukutukutuk kak arief dateng abis shalat jumat selesai. Orangnya biasa aja tuh menurut gue, pandangan pertama nggak ada kesan (lain banget sama bintang gue dooong) *ulimaaa nggak usah ngelancong!* oke lanjut. Sebenernya gue udah beli nasi padang nih biar bisa makan siang dulu, eh gue nggak nyangka kalo langsung latihan. Makanya pas kakak itu berceloteh eh perut gue ngikut bunyi ngajak debate sama kak arief (sok tau deh) dan kami pun minta istirahat sama dia buat shalat (lebih tepatnya dalem hati gue ishoMA) hahaha dan kami lari buru buru dan serasa melihat surge ketika gue ngeliat nasi tongkol gue dibuka. Akhirnya gue makan dengan lahapnya sama agya dan gendhy. Dan buru buru lagi kesana takut dia nyediain stopwatch dan ngitung seberapa lama kami ‘sholat’. Setelah terakhir eh dikasih peer, tapi setelah gue cek, nggak ada peer buat gue tau hahahaha ntah nggak ke paste atau salah send to intinya gue nggak dapet peer!!!! Dan gue ketawa setan ngeliat muka bĂȘte agya dan gendhy!! Ehhhh kak sabiel nongol tuh, bahas apa aja yang tadi diomongin setelah itu malah nonton MV korea lagi, nah berhubung di notbuk gue Cuma ada yang cowok, dia selalu ganti ganti. Dan dia nunjukin MV dia yang cewek dan dia (kami) nonton sampe abis! Ah itu namanya licik kaaaaan!! Dan dia (kami) ngekek berat ngeliat MV itu, tapi yang gue ketawain malah gaya ketawanya kak sabiel yang menurut gue unik hahahaha. Pas mbak key dateng, kami langsung sparing, dengan team gue kak am kak sabiel versus agya kak riki gendhy. Udah dua kali ini nih berarti gue seteam sama kak am sama kak sabiel hmmm DAN GUE MELAKUKAN KESALAHAN! Oh gosh harusnya gue bilang decrease malah increase (arau kebalik? Bodo ah lupa) dan mereka langsung ngelirik tajam sementara gue nyengir berat :D . adzan isya pun berkumandang! Dan gue lupa shalat maghrib!!! Gue pun nunduuuuk aja SEMENTARA itu ada kejadian yang membuat gue merasa nyaman di tengah gelapnya malam. Mau tau??? (oooo tidak bisa! Udah kapok gue ketauan). Dan gue nggak nyangka mata gue makin merah yang emang sebelumnya udah dibilangin kak sabiel. Nyampe rumah gue diobatin dan gue bingung gimana car ague lomba!! Kacamata item? MUSTAHIL

Hari sabtunya, sebenernya hari ini lombanya, tapi nggak tau kenapa diundur jadi hari minggu, kak laras pun paleng dan marah marah (jujur gue takut tau) sementara gue juga paleng belom ngerjain peer fisika yang seabreg itu! Kurang 8 soal lagi sih.. tapi mau nyontek sapa coba?? Grrrrr eh ternyata malah nggak jadi ngumpul fisika yippeyyyy. Akhirnya pas pulang gue gendhy agya beli nasi padang lagi tapi nasinya satu setengah (perlu diingatkan kata gentong) ternyata mas mas yang baik itu ngasih bonus, jadi tongkolnya 2!! Xcited banget gue hahaha akhirnya kami bayar 10 ribu!! Dan menurut gue orang itu salah ngitung yaudah deh kami syukurin aja, kan jarang jarang hahahahaha sementara kak laras masih di kostan dan akhirnya kami curhat curhatan. Mau tau (ooo tetep tidak bisaaaa) *minta digaplok* dan nggak taunya nggak jadi latihan. Dan gue pulaaaaang

Gue udah muterin 6 kali lingkungan teknik tapi nggak ketemu ketemu di hari minggu. Gue udah nelponin semua anggota EC tapi ada yang nggak diangkat ada yang bilang nggak tau. Akhirnya kak am jelasin ke gue (memakan banyak pulsa) dan akhirnya ketemu. Lo tau nggak? Disitu nggak ada plang nya spanduknya atau apalah itu sebangsanya dan ternyata gue udah muterin itu sebanyak 5 kali.. hoammmm nyampe sana singkat cerita langsung lomba tuh. Hape gue dalam posisi lowbat karena PLN mati lampu sehari semalem! Sementara kak laras nanyain gimana lombanya. Aduh. Dan ternyata team gue (yang akhirnya 3rd spekernya diganti sama kak jupe karena kak laras ada lomba di politeknik) kebagian urutan ketiga dan keempat karena ruangannya Cuma satu. Pas giliran team gue maju dan giliran gue, kak sabiel dateng kayak anak tuyul dan langsung duduk dan ngeluarin buku gedenya dan nyatet semuanya. Aduhai banget gue jedegap jedegup. Yaaa lo tau lah pasti dia gimana dan gue gimana (gue amat takut sama orang jenius T___T) dan pas kak jupe maju dan tadaaaa gue dan seluruh isi ruangan ngekek terpingkal pingkal karena gaya bicaranya yang lebay sumpee dan suaranya yang kadang abis. Terutama gue dan kak am yang cekikikan, dan gue nambah nggak tahan nahan ketawa pas iseng iseng gue liat xpresi agya sama kak sabiel *sialan banget tuh situasi kayak gitu*. Dan selesai pertandingan pertama dan langsung di verbal sama kak sabiel dan akhirnya gue menemukan kesalahan kesalahan gue.. maap ya semuanya…. Dan langsung dilanjutin, team lawan ternyata miss communicated sama motionnya dan malah ngedukung case team gue yaudah blur gila lah jadinya. Dan akhirnya setelah selesai, giliran teamnya agya, sementara mereka maju, gue ngamatin team lawan dan ngobrol sama kak sabiel dan ngegambar gambar nggak jelas (dari situlah gue mulai suka gambar lagi) setelah mereka selesai gue izin shalat ashar dan pas udah setengah jalan gue ditelpon sama kak sabiel, dia bilang kalo team gue masuk final lawan sma2, dan disuruh cepet cepet kesana. Yaudah gue suruh juga gendhy sama agya nemenin gue balik lagi hahaha.. eh nggak taunya pengumumannya Cuma nyuruh shalat asem banget sih. Dan gue akhirnya diboncengin kak jupe karena shalatnya di masjid fakultas ekonomi, setelah shalat langsung case built dan lomba dan gue agak gugup karena banyak anak anak dari teknik kimia dateng dan ada BEBERAPA dari isi ruangan yang ngerekam mapas! Setelah lomba, gue minta diverbal sama mbak key yang ada disitu untuk ngeliat tapi masih belum dikabulin hiks. Tapi gue juga ngeliat xpresi kurang puas dari kak sabiel dan mbak key (gue sedih banget loh). Dan akhirnya kami pulang setelah ada pengumuman, dan sialnya pas ibu gue nelpon batre gue mati, dan kak sabiel malah bilang hai sunny dan sunny luli seperti biasanya dan bilang kalo gue kayak telor yang nggak keluar keluar, gue udah jedegap jedegup karena gue takut dia nggak suka sama gue dan debate gue dan akhirnya gue bilang maksudnya, dan dia udah ngejelasin dan agak sedikit lega denger maksudnya apa…… dan akhirnya gue gendhy dan agya dianterin nyampe depan unila sama anak anak teknik kimia dan beruntunglah ibu gue langsung dateng dan gue langsung dibeliin mie ayam (dan lagi lagi gue ngejamak shalat maghrib lagi) –‘’

Hari senin horeeeeeeeeee pelajaran yangbikin gue agak bĂȘte dan selallu berhasil dalam menggunakan headset biar bikin suasana nggak kayak jangkrik pun dating. Gue udah bingung mau masang muka apa pas bapak itu ngomongin masalah mid semester. Gue ngerasa soalnya susah dan setelah dibagiin doa pertama gue adalah biar nggak remed, dan justru mendapat hidayah karena gue dapet nilai yang bener bener memuaskan dan termasuk terbaik gue bilai 85 dan bapak itu bilang bakal ditambah 20 poin karena yang buat soal bukan dia dan soalnya menurutnya cukup susah. Dan gue mikir masa ada nilai 105? Gue pun nanya ke bapak itu, ‘’ pak, ditambahinnya beneran 20? Kalo yang dapet 85 berarti nambah 15 poin dong?’’ dan bapak itu bilang nilainya tetep 105 dan gue masang muka bengong nggak percaya ………………………………… pas pelajaran kimia dibagilah nilai yang gue sebelin itu, dan bus al bilang kalo mid nggak bakal ngejamin nilai kelas x4 dihadapan bus al karena ini masalah pengawas dan bilang tentang gue, sebenernya gue agak nggak enak dibilang gitu sama bus al, karena yaaaaahhhh u know lah gimana rasanya digituin dan anak anak sekelas udah mulai bisik bisik karena beliau mgebelain nilai gue. Ada dua rasa berbeda ddan kontras menurut gue dan yang pasti TAK TERDEFINISIKAN. Bu sal pun menyadari kalo gue sakit mata dan dia mulai ngomong bahasa yang udah bias ague denger di tempat les, jadi gue nggak heran lagi dan malah balik bercanda sama dia (salah satu alesah gue untuk bisa debate adalah bu sal yang bilang kalo gue kurang bersosialisasi, dan dia agak salting pas ibu gue bilang kayak gitu ke dia).

Hari selasa gue nggak masuk dan ada rumor rumor NGGAK ENAK YANG MAMPIR DI TELINGA GUE karena ada yang bilang gue nggak masuk gara gara bus al .. hah apa? Nggak salah denger? Mau dapet perhatian kali sama bus al kasiaaaan.. dan karena nggak masuk, gue nggak ikutan remed PKn yang emang sekelas remed semua

Hari rabu gue masih dalam kondisi nggak masuk sekolah dan gue ketinggalan untuk ngebedah mencit! Entah penyesalan apa yang gue rasain pas gue tidur di kamar gue yang nyaman ini.

Hari kamis, satu satunya yang bikin gue semangat adalah pelajaran bahasa mandarin. Dan laoshi jenni bilang blablabla tentang penyakit mata dan gue yayain aja karena mat ague emang dalam kondisi dipakein tisu (bajak laut itulah yang bisa kalian imajinasikan). Banyak orang yang bilang kenapa nggak dilepas aja? Gue sebenernya mau bilang kalo gue nggak kuat sinar matahari tapi gue simpen jawaban itu dan gue jawab dengan pedanya APA LO MAU GUE TULARIN VIRUS GUE???? Dan berhasil! Mereka pun diem! Abisnya ngeselin banget sih!!! (ngetik sambil emosi lagi nih gua)

Hari jumatnya gue masuk dan masih dalam keadaan bajak laut gue. Gue nggak ikutan jalan sehat dan ngerjain peer debate (iseng iseng pengen denger aja). Berhubung pelajaran pertama pelajaran ekonomi-salah satu pelajaran yang nggak gue suka- dan ngasih tau nilai mid nya berapa. Emang dari awal gue nggak ada niat buat dengerin, jadi gue biasa aja dapet nilai yang menurut gue begitu mendukung buat masuk IPA (ungakapan frustasi) dan gue ngegambar kartun bulukan sementara ibu itu ngejelasin materi di depan. Perlu diketahui, gue bakal semangat belajar kalo gurunya udah nyatu sama gue, ya paling nggak nyenengin lah. Sekali gue nggak suka, gue nggak bakal belajar dengan serius hahahaha (tanduk).

Hari sabtu gue nggak masuk, nggak toefl, nggak NDS, karena gue kena radiasi dari notbuk dan membuat mata gue nggak sembuh sembuh!!! Dan gue nggak dibolehin nyetel notbuk ataupun liat hape lagi. Jadi akhirnya adek gue yang ngebacain sms dan ngebalesin. Nah kak riki pun sms gue dengan susahnya gue nutup mat ague dengan rapat dan baca, tapi gue nggak bisa bales karena mat ague nggak bisa ngbuka! Akhirnya kak sabiel sms dan gue baca lagi, brhubung gue masih nggak bisa ngeliat akhirnya nggak gue jawab. Semenit kemudian telpon gue berbunyi dan gue angkat, ternyata dari kak sabiel yang nanyain gue dimana dan bilang ngumpul NDS, sangking bingungnya gue bilang dirumah, gue pun nyesel Cuma bilang itu, gue takut dia mikir kalo gue nggak mau ngumpul, akhirnya gue memutuskan untuk sms dia dengan ngira ngira hahahaha

Hari minggunya gue masih sakit tapi udah agak baikan… agya pun sms tentang tugas kimia, masih dengan adek gue yang ngebacain dan ngebalesin, dan gue langsung nelpon olan dan iyan dan ngasih tau balik ke agya (ih repot)

Hari senin dimana X4 jadi petugas upacara dan gue ketiduran akhirnya tadaaaa gue nggak masuk aja sekalian. Masih agak dilemma dengan tugas kimia gue dan ternyata malah balik cepet. Yaudah selamatlah X4 dari pengumpulan tugas kimia.

Hari selasa gue bela belain masuk karena gue mikir mat ague udah nggak terlalu sakit lagi dan mau ikut susulan remed pkn, malah yang jadi ulangan ekonomi! Sialan gue nggak pernah nyatet tau! Yaudah pasrah aja gue buat kurvanya, eh malah pkn kagak bisa remed hari ini…….

Hari rabu dan kamis nggak ada yang istimewa ah yang jelas gue kangen sama seseorang dan sialnya gue selalu mimpiin dia ugh nooooo! Ada apa ini

Hari jumat mulai libur deeeeh gue pun mantengin tivi dari pagi karena masih nggak dibolehin ngidupin notbuk

Dan hari sabtu ini, gue ngebuat catetan ini, bloggers.. jadi kalian tau kan kenapa gue lama nggak ngeblog? Ya karena gue sakit mata.. doain mat ague yang indah ini cepet sembuh yaa hehehe

AKHIR KATA SELAMAT MENIKMATI LIBURAN KALIAN *lebih tepatnya belajar di rumah* DAN BAGI KAKAK KELAS XII BERJUANG YAAA KAMI MENDOAKAN YANG TERBAIK BUAT KALIAN :*

0 Comments:

Post a Comment