BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, May 15, 2011

13 Mei 2011 hahaha mengasyikkan!!!

“Lul, bangun! udah pagi! Sekolah sekolah!!!!” kata nenek gue yang dateng ke kamar gue membawa susu coklat hangat. Hmmm emang setiap gue bangun, harus dikasih susu biar ada tenaga buat bangun meninggalkan guling kesayangan gue.

Tapi hari ini gue bener bener males buat masuk sekolah. Diawali dengan pelajaran ekonomi yang membosankan. Dilanjutkan dengan pelajaran tikom yang gurunya nggak pernah masuk. Dan diakhiri dengan bahasa inggris. Sebenernya yang bikin semangat itu Cuma bahasa inggris, tapi berhubung gue udah ngambil nilai newscast, jadi ngapain coba di sekolah ini? Ahhh paling Cuma buat ngeliat Otter gue doang. Hahaha

Akhirnya jam 05.40 gue baru bangun dari tempat tidur. Langsung ngecek hape gue yang gue letakkin di samping bantal gue (nggak tau sih buat apa). Eh ternyata ada sms nih. Pertama dari Tisa, yang ngasih tau peringkat peringkat yang ada di al-kautsar. Lumayan banyak juga dari aka yang masuk OSN tingkat provinsi. Apa sih OSN itu? Nih gue kasih tau deh. OSN itu singkatan dari Olimpiade Sains Nasional. Hmmm tapi gue bingung deh.. masa sains ada kebumian sama ekonomi? Ahh entahlah, kuaasa Tuhan tuh :D

Gue mandi seperti biasa, diawali dengan sikat gigi, sabunan make L*X, dan diakhiri dengan cuci muka make P*ND’S. dan gue berangkat sekolah seperti biasa sama ibu gue. Adek gue udah libur gara gara udah selesai UN, dan seperti biasa dia pasti mainin X-Box 360 nya, yang udah dibeliin tiga buah kaset dari ibu gue.

Nyampe sekolah, gue nunggu di luar kelas karena kelas gue masih di kunci sama gerombolan petugas sekolah, entah apa motifnya. Udah sekitar 20 anak yang nunggu di luar waktu bel tanda dimulai jalan sehat dibunyikan. Kami pun udah punya komitmen buat nggak bakal jalan sehatsebelum ada kuncinya. Akhirnya setelah 15 menit bel, bu Anggi nyamperin kelas X4 yang siswa siswi nya masih pada ngemper di teras. Akhirnya dia marah marah murka *bahasanya gila* dan nyuruh kami langsung ke lapangan. Hha? Apa lagi ada masalah tah ibu ini? Hello? Gue nggak mau notebook gue ilang gara gara di taro di luar heeeeeyyyy! Akhirnya dia nyuruh ditaro di kelas X3 hmmm gue iya iyain aja lah. Gue udah mikir, aduh masa iya gue jalan sehat make sepatu yang mirip pantopel ini? Demi apa ya TUHAAAAN! Gue bakal mikir jempol gue bakal pegel 3hari 3malem!!!

Sampai di lapangan, anak kelas X4 di taro di paling belakang barisan! SDN! Gue udah ngayal pasti bakal di hukum, suruh ngepel lantai kamar mandi yang super bau, nguras jamban, nyapu halaman yang super luas ini hmmmm *terlalu jauh ngayalnya*. Gue pun akhirnya melihat kedahsyatan Otter yang berada tepat di jam satu dari gue. Huwoooooooo sejuk deh pemandangan, pemikiran, dan perasaan gue wkwkwkwk. Gue pun mulai menghayal hummmmmmmmmmmmmmm gue pingsan aja kali ya biar buat heboh terus X4 nggak jadi dihukum. Dan akhirnya Otter bakal jadi pahlawan buat *kelas* gue hahahaha (pemikiran idiot).

Semua siswa siswi udah disuruh buat mulai jalan sehat, sedangkan kelas x4 suruh tinggal di lapangan, akhirnya diintrogasi sama pak wayan itu. Kami pun langsung membela diri karena kami nggak salah lhooooooooo!!!!!!!!!! Tadi juga sempet dia mau nyari kak widi yang megang kuncinya… sukur loooo SEPULUH EMPAT DILAWAN????????? GILA! KALAH KUADRAT LO! *gila serem banget gue*
Karena kami udah bosen sama bapak itu, akhirnya kami memutuskan untuk melewati jalan pintas. YUP JALAN PINTAS! DAN PETUALANGAN KAMI PUN DIMULAI DARI SINI
“woy, gue udah enek banget sama bapak itu! Jalan pintas aja lah, gila aja! Gue nggak bakal mau nyampe sekolah terakhiran!” seru para cowok pada rombongan x4.

“GREAT IDEA!” akhirnya kami semua ngikutin para cowok sebagai petunjuk jalan.

Petunjuk jalannya ada Dimas, Firman dan Olan. Dimas yang ngerti seluk bekuk jalannya. Sedangkan Firman sama Olan yang berlagak sok tau dan kalo kalian denger mereka ngomong bahkan ribuan kapas yang kalian coba tempelin di telinga justru ikutan kabur entah kemana.

Perjalanan dimulai dari menerobos gang pertama yang ada di sebelah kiri SMA 9 *gue lupa nama gang nya* dan kami lancar luar biasa lewat jalur itu. Nggak ada guru yang lewat. Nggak ada anak sma9 laennya. Nggak ada kelas laen. Bahkan gue nggak ngeliat satu pun ayam yang ngintilin kelas gue (kan siapa tau mata mata pak wayan tuh hahaha).

Perjalanan di belokkan ke sebelah kanan. MULAI KELABAKAN! Di depan ada guru pengawas yang ikutan jalan sehat!!!! Secepat kilat anak anak x4 lari, membelok kea rah kiri dan menunggu beberapa saat hingga jalan sepi. Pas situasi ini, posisinya lagi di kebon yang luas. Jalan nggak rata. Dan begonya otak gue, lari pake sepatu kayak gini 

Perjalanan di lanjutkan kembali. Kali ini anak anak nAKAL dari x4 ketemu sama tiga orang kakak kelas. Berhubung nggak kenal. Akhirnya kami biarin aja mereka ada di belakang gerombolan kami (kejam). Tantangan kedua pun muncul! JENG JENG JENG JENG tegep lagi booooossss. Posisi sang pasukan ada di sebuah teras di rumah orang. Yang di depannya ada jemurannya. Isinya ada baju yang aneh (menurut gue), daster, T-shirt, serta baju dan celana dalem. Tadinya gue pengeeeen banget nilep satu atau dua juga boleh. Tapi niat gue gue urungkan, lantaran gue takut itu baju salah satu mata mata yang dikirim oleh pihak sekolah -skip- lanjut ke cerita. Jadi gue sempet berpikiran buat ngumpet di antara jemuran itu. Tapi niat kedua itu gue urungkan. Mengingat gue takut kalo ada dalemannya jatoh di atas muka indah gue ini.. ahhhh apa jadinya ya? *membayangkan*. Jadi akhirnya, gue cari aman dengan lari luntang luntung bersama teman teman gue sebangsa dan setanah air menyelamatkan diri dari serangan penjajah yang berusaha untuk mencincang tubuh kami (hmmmmm inget bu eni dah gue, mengenai bu eni itu, dia guru yang jayus tau. Sukanya masuk kelas tepat waktu dan Cuma nyuruh baca buku tanpa dijelasin. Dan hobinya melemparkan pertanyaan siswa ke siswa lain dan berkata “ya”) *jangan kutuuuuuuuk akuuuuuuuuuuuuu* #histeris.

Setelah memutar balikkan arah. Dimas pun muterin otaknya, akhirnya kami jalan lagi dengan santai. Sementara Dimas yang ada di barisan depan –bersama olan, berjaga jaga. Jika ada bahaya yang mengancam ini giliran tugas olan “woooooooyyyyyyy!!!!! ADA GURUUUUU!!! PUTER BALIIIIIIKK! NYUMPUT!!!!!!!” akhirnya kocar kacir lah kami. Tentu aja kami bukan kayak pasukan perang Indonesia yang harus selalu waspada dan tegap. Justru gue dan agya yang dari pertama mesra mesraan pegangan tangan, malah ketawa yang benar benar meledak dan menghebohkan. Yang kami ketawain itu, mulutnya olan pas ngasih komando! Mungkin kalo gue ukur, tangan gue bakal bisa masuk ke mulut olan. Yang kedua, kehebohan kami sendiri yang bener bener belom pernah kami temuin selama ini. Membolos. Atau pun membohongi guru mungkin? Hahaha

Perjalanan dilanjutkan kembali. Udah sekitar setengah perjalanan nih guys. (masih make jalan pintas). Dan agak kewalahan ketika ngeliat jalan buntu! Mapaaas! Jerit anak anak cewek x4. Untung jalan keluarnya nggak begitu jauh. Dan akhirnya perjalanan dimulai seperti TIDAK TERJADI APA APA. Kami langsung berbaur di antara x3 dan x5, posisi yang pas kan? (MAKANYA PAAK, NGGAK USAH NGEHUKUM KAMI DEEEEHHH SALAH GEH ENGGAK!)

Eh, ada yang menggelitik lagi nih! Begitu gue ngeliat anak anak di depan gue yang mencoba make jalan pintas! Dasar bodoh, aneh juga geh mereka. Jelas jelas guru ada di belakang mereka malah langsung belok! Akhirnya mereka ketangkep sama pak Bambang (yang kebetulan ada di situ). Eh nggak tau deh gue, sengaja disitu apa kebetulan di situ. Jikala jikalau seandainya semisalnya seumpamanya seketikanya dan sebagainya pak bambang emang sengaja di situ berarti pengamanan pihak sma9 itu kuat banget dong? Hmmmmmm sekolah gila hahahaha (like it!)

Gue pun akhirnya sampai di sekolah sama temen temen gue. Hahaha BENER BENER UNFORGOTTABLE MOMENT TUH!

Gue yang udah ada di kelas pun sejenak kepikiran dengan osn yang udah diadain. Peringkat berapa ya gue? Hahaha *masih bau kencuur naam* akhirnya gue ngajak agya gendhy dan arinda buat ke ruang guru buat nanyain itu. Tapi agya nolak dengan cepat dengan alesan takut tau hasilnya. Gue pun ngajak gendhy, hasilnya juga nihil! SDN! Dan arinda tiba tiba bilang kalau dia udah tau hasilnya. Gue pun nggak percaya sama dia (gimana mau percaya coba?) dia pun lalu menjelaskan bahwa untuk biologi, nggak ada yang masuk tapi dia udah tau peringkat berapa buat diri dia sendiri. PERINGKAT EMPAT? HAH? EMPAT?? NGGAK SALAH???
Gue langsung nelen ludah gue yang mampet di kerongkongan gue. Diikuti dengan agya yang melakukan hal yang sama. Dia dengan santainya menjabarkan muka gembiranya dan rasa ‘seneng’ atau pun ‘kaget’ mengetahui bisa peringkat empat! Diiiihhhhhh!

Gue pun ngegalau bersama agya, ngomongin masalah Otter gue yang nggak lucky kala itu. HELLO? lo mungkin lucky aja kali. Lha? Coba deh kalian pikir! Dia aja pas gue Tanya sel ameboid aja kagag tau (ngelesnya lama banget lagi) sedangkan Otter, rela ngasih tau gue walau operator hape gue lagi eror. Jadi kesimpulannya, gue tetep menganggap Otter lebih terlatih dari dia. Walaupun gue sadar, kerajinan seseorang bakal ngalahin kepandaian seseorang. Tapi paling nggak jangan sombong kenapa seeeh? Hahahaha

Akhirnya gue, Agya dan Gendhy memutuskan ke kantin buat beli siomay setelah nerima duit ceban gara gara ikutan osn. Sebelum ke kantin, tiba tiba gue mendadak ketemu Otter *my heart played ‘one better day’” (kayak gue tau makna liriknya apaan -.-‘) dia ngeliyat gue selama dua detik, kalian tau nggak posisi gue kayak mana? Gue lagi ngomong sama mereka dan tiba tiba tanpa sadar gue melongo selebar dua jari gue pas dia natap gue. Lidah gue kelu ya Tuhan! *mungkin* setelah dia liat ekspresi muka bego gue dia langsung nunduk, setelah kami bertiga lewat mulutnya bergerak mengucapkan kata ‘hai’ tapi sayangnya hanya di denger sama Agya.

Sewaktu kami makan, Agya mulai deh ngomong yang membuat gue melayang.. gue harap itu jadi kenyataan Ya Rabb. Dan tiba tiba gue ketemu sama kakak kelas yang selama ini selalu nyipekin gue, gara gara miss understanding. Dia mikir kalo gue suka sama MANTAN pacarnya. Astaganagabonarjadidua!!!! Gila! Emang tu orang manis banget, tapi nggak lebay lah Cuma modal manis gue bisa kepincut! Bahkan herannya pas setelah mereka putus, masiiiiiihh aja nyipekin gue.. ‘apa salahkuuu kau buat beginiiii’ (lho?). dia ngambil tempat tepat disamping gue. Agya pun mulai nyenggolin sikutnya ke gue. Hah? Masih dengan gaya dia yang over dia cerita sama temennya kalo dia kemaren baru pengajian. BANGGA?! Hahaha semoga bisa merubah gaya sama pakaian mu lah kaaak.. :p

Akhirnya setelah selesai makan dan *niat mau kabur* nggak terlaksana, gue dan agya mau ke tempat kesukaan kami dulu, tapi gendhy nggak ikutan. Malah gue justru ketemu sama bu Nai. Dan kalian tau apa? Setiap gue ketemu sama bu NAIBAHO (semoga jadi guru gue ntar), GUE SELALU MERASA NGGAK ENAK. Walaupun gue masih kelas satu, tapi tetep ajaaaa ….. akhirnya gue kembali ngegalau bareng agya, tempat favorit buat ngegalau emang di belakang sekolah. Gue sama agya kalo ada waktu pasti ke sana. Tepatnya di kebon depan kelas XII IPA 1 karena di sana nyaman banget tau. Kadang kadang malah ngemper di teras kelas itu. Di san ague sama dia nge galau -LAGI- dan cerita tentang Otter. Hmmmm nggak tau ya kenapa gue suka sama dia olalaaaa

Setelah bosen curhat, gue dan kawan kawan ke kelas sambil bawa es the yang gue beli barusan. Setelah cukup lama, akhirnya gue BBQ dulu sebelum ke rumah gilang buat makan makan.

Sesampainya di rumah gilang, gue dan kawan kawan nyerbu meja makan, yang sebelumnya berdoa bersama dulu (religious amaaat boooy) hahahaha. Gue sih simple aja. Cuma ngambil mpek mpek, tekwan, kemplang sama es buah. Hmmmm sedangkan yang lain, ada yang nambah tiga kali (gentong? Laper? Apa keenakkan tuh?) yang paling lucu dari temen temen gue ini adalah ketika mau nambah, pasti ngongekin temennya dulu (agak bolot emang). Firman bahkan ngambil sepiring penuh berisi mpek mpek dan mau dibawa pulang (gue juga sebenernya mau) *LHO?*

Makan pun dihentikan. Dipindah alihkan (bahasa gagal) karena ini adalah saatnya buat SERAMBI PENYIKSAANNYA GILANG! Diiket pake tali, dengan mata yang ditutup oleh dasi, tak ketinggalan kaki yang ikut ikutan diiket biar nggak kabur. Pertama tama, mengguyur dia pake SEEMBER AIR YANG ADA DI KALI deket rumah dia (eh perlu diketahui, di sana bau eek sapi lho! Beneran deh) jadi gue nggak tau deh apa rasa aer itu kalo nggak sengaja dijilat sama Gilang bwahahahaha. Air yang berwarna hijau kehitaman udah disiram. Hmmm sekarang giliran telor nih. Kira kira sekitar tiga atau empatan gitu. Rambut udah gimbal bin amis bin najis bin ahhhh mirip recycle bin deh pokoknya (sumpah nggak nyambung). Giliran tepung! Sekitar dua atau tiga plastic yang ditumpahin. Mengubah warna kulit dan rambutnya menjadi seperti kakek sihir. Iwow.

Peluk pelukan pun tak terelakan lagi nih (tentu aja buat yang cowok). Pertama diawali dari fahry, dan merambah ke yang lain. Ada yang bener bener anti sama kotor. Adalah Dimas, yang hari ini bertugas nunjukin jalan hahaha. Yang lainnya dapet semua bahkan cewek juga ada yang kena najis dari air yang berbau kotoran sapi itu (rasanya gue pengen muntah deh). Acara heboh itu terus berlanjut, gue, gendhy dan arie yang tadi ikutan BBQ rohis akhirnya memutuskan buat shalat dulu, karena tadi nggak sempet. Arie yang dapet giliran pertama shalat dan gendhy kedua, yang terakhir ya gue. Pas gendhy udah masuk rakaat ketiga, tiba tiba tantenya gilang bilang kalau kiblatnya di arah yang berlawanan! Akhirnya gendhy ngulang lagi. Sementara arie enggak, karena baru tau. Hahahaha gue ngekek aja ngeliat genta (adek nya gilang) cekikikan kayak anak bayi dikasih empeng.

Akhirnya gue pun pulang sama ibu gue. Tapi sebelumnya, nggak gue sangka (padahal udah ngarep #boongan kok) ternyata gilang ngasih gue dan gerombolan gue tekwan yang bener bener yummy itu. dan gue sama suci balik ke smalan buat nunggu jemputan masing masing. Kebetulan ibu gue udah di situ dari tadi, jadi nggak perlu nunggu deh. Gue pulang dengan selamat. Alhamdulillah.

Pas sore, gue diajak bokap gue ke penjahit sekalian disuruh beli kertas karton sama ibu gue. Ehh apesnya gue KETEMU BADUT! Astaganagabonarjadidua! Gue dari dulu sebenernya fine fine aja sama badut. Tapi gila! Badut yang ini ngeri banget! Kostum yang aneh topeng yang aneh.. brrrrr hamper aja gue teriak di tempat itu (UNTUNGNYA bisa ketahan) hahaha

Kayaknya udah deh kisah gue di hari ini, bener bener menakjubkan! Disangka anak bandel sama guru guru, hasil olim arinda, curhat masalah Otter, ketemu kakak kelas itu lagi dan sebelahan, makan puas di rumah Gilang, ngeliat temen disiksa tapi malah gue ketawain, dikasih ‘bungkusan’, ketemu badut dan diakhiri dengan curhat sama yanet tentang Otter dan orang yang dia sukain.. haduhaduuuu mungkin ini bakal nggak terlupakan deh (jujur ini adalah bagian terbaik gue selama di x4, jadi gue tulis special di blog gue ini kawan :*)

0 Comments:

Post a Comment