BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, January 19, 2012

13 Januari 2012

Hari jumat masih harus berjuang lagi. Dispen lagi. Ketinggalan pelajaran lagi. Lucky lagi, bisa dapet kenang kenangan yang Alhamdulillah bagus banget!

Pertama kan diambil 4 besar noh. Jadi yang diumumin pertama itu SMK4B mereka udah seneng seneng, eh nggak taunya baru pemberian info tentang siapa lawan siapa. Buh tapi yang nggak lolos perlahan diapus. Nah pas SMA9, ternyata nggak diapus., wah gue merasa seneng banget bisa masuk 4 besar!

Terus untuk penentuan final, gue dan inas dan gendhy dan ghanes bener bener kayak orang dongo bener! Kan ada tulisannya ‘SMA 9 VS SMA2’ nah gue udah mau protes noh sama ilham yang ngutak ngatik computer (tabulator). Kan gue tadi ngelawan SMK4, kenapa yang nongol SMA2? Detik berjalan terus, gue sama team gue masih bengong, nyampe akhirnya sadar kalo masuk final gara gara ada tulisan heading motion buat SMA 9 sama SMA2, hahahaha odong semua nih!

Gue rasanya udah mau muntah luar biasa pas case building, mungkin karena belum makan berat kali ya. Sempet shock ketemu rio yang dari amrik, ngomongnya ce banget, Vienna yang british banget logatnya, mute yang baru kelas satu tapi ngomongnya kayak 3rd speaker (padahal masih 1st, government pula!). emang dasarnya lucky kali yah. 4juri menangin smalan, tiga juri menangin smanda. 4 juri itu kak anshori, kak ryu, kak ruri, sama kak kemas. Mbak key, kak pras, sama *lupa* milih smanda.

Sama kayak sebelumnya, gue bertiga nggak nyambung siapa yang menang. Gue kira pas kak anshori yang ngomong, itu cuma penilaian secara individu, ternyata kelompok! Buh rasanya Ya Allah!!!!!!!!

Ke kantin, nyamperin kak amri kak riki sama kak nedy degan muka datar. Pura pura nggak tau juara berapa. Jeg, tiba tiba kak riki bilang satu kalimat yang bikin gue gregetan pengen gebuk dia! Akhirnya malah ketauan sama kak amri. Ahhhhhhhh pengen ditabok yah kaaaak!!! Wonder banget gue kalo dia udah tau itu.

Akhirnya pulang ke rumah, cerita sama keluarga, perlahan suhu badan naik! Oh no! sakit????

Ternyata emang gue sama gendhy nggak ada chemistry, dia dengan polosnya malah bilang ke kak sabiel kalo menang, padahal dia sendiri yang bilang nggak boleh diceritain! Dasar odong lu

0 Comments:

Post a Comment