BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, January 19, 2012

14-15 Januari 2012

Hari sabtu, gue ke aka lagi. Inas yang berharap dipoto, dia udah dandan to the maxxxxxxxx tapi nyampe sana, uang sama piala cuma diserahin gitu aja. Langsung, dia cemberut, masih ngarep dipoto, akhirnya sang mama (baca: ghanes) motoin kami bertiga hahahaha dasar lu nasss

Sorenya, gue sama nyokap ngeduplikatin piala, ditinggiin deh karena gue kaget pas tau kalo piala juara 3 graffity lebih gede! Edebuset dah ye.

Hari minggu, kami berempat ke KFC, nraktir mbak key sama kak anshori. Memalukan banget emang! Gue kira duit hasil juara itu ada di gendhy, makanya cuma dia yang gue suruh jangan telat. Akhirnya gue sama gendhy pesen makanan dulu
“nah gen, buruan bayar’
‘hah? Bayar apa? Kan duitnya bukan di gue.’
‘ Ha? Seriusan sih loooooo’
‘iyaaaaaaa di ghanes tauuuu’
Glek mapas. Taro dimana muka gueeee? Dimana??? Dimana dimana dimanaaa? Sarimi sarimi isi duaaaaaa

Akhirnya gue sama gendhy telpon dia bergantian, kalo gue nelpon, gendhy yang sms, yah seterusnya begitu. Sambil malu malu, gue bilang ke mbak nya. Akhirnya duduk di tempat nunggu sambil ketawa nggak jelas hahahaha tambah ngakak ngeliat expresi muka gendhy yang melas dan innocent banget hahahahahahahahaha

Mama pun dateng, dengan tenang, bak model banget, sementara gue sama gendhy udah pengen narik dia biar nggak lama lama! Akhirnya pembayaran selesai. Oh my god!!!!!!!! Unforgotable banget woy!

Nungguin mbak key sama kak anshori hampir 1,5 jam. Eskrim udah cair, ayam udah adem, ditambah ujan yang bikin pengen bobo. Setelah selesai, mereka ke rumah gue dulu sambil ngambil duplikatannya. Gue yang dibonceng inas harus rela nunggu dia mandi. Dan itu LAMA.

Bukan inas kalo nggak puny aide yang nggak wajar, bawa piala yang dibalut Koran, dimasukin ke kresek, diiket pake tali raffia di depan dada. Dengan cepet dia pake helm mau pulang, nggak taunya emak gue masih harus ngurusin pialanya gendhy kan, ‘buset dah ul, gue udah pake helm gini, nggak jalan jalan nih’ kontan, ketawa semua. Yah hari minggu pun berakhir begitu cepat …………..

0 Comments:

Post a Comment