BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, January 19, 2012

Generalnya di minggu minggu ini nih, agak sebel sama kelas aja. Ada peer nggak ngasih tau secara jelas. Ketauan banget aih! Apalagi sama salah satunya. Pengen gue cubit bener rasanya. Ya wajar kan sih gue nggak tau! Orang gue aja dispen, masih nanya peer ke gue! Gue yang emang udah ngerjain peer itu akhirnya nunjukin, dengan harapan yang gue kerjain itu bener. Malah dengan enaknya nyalahin gue. Hell oooooooooooooooo. Udah nyalahin tetep aja ngikutin gue! Curse you! BĂȘte banget nggak sih lo? Orang yang kopas bener bener total. Mending kayak terselubung tuh, ada sumbernya kan diakhir info? Pokoknya gue makin yakin sama omongan guru guru deh. Lain kali gue nggak mau lagi minjemin lo atau bantuin lo kalo nggak kepaksa. Ure have been blacklisting on my mind!

rabo kemaren seneng di LLIA, ada debate, gue yang lagi stress mikirin itu malah keluar semua emosi gue. yah lumayan refreshing.

Oke cukup segini dulu deh, gue mau ngerjain peer yang numpuk nih abis posting semua entries ini. BTW FOLLOW OFFICIAL TWITTER NINERS ENGLISH CLUB YAH @NinersEClub

0 Comments:

Post a Comment