BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, January 19, 2012

12 Januari 2012

Dari seminggu yang lalu ya gue cerita. Baru pertama juga nih gue buka blog di 2012 hahaha

Hari kamis, gue sama debater smalan gerak ke al kautsar. Sempet ngandat karena dimas sama indra buta jalan banget ke aka. Malah nyasar nyampe bunderan rafen intan! Oke, jadi telat lama. Untung masih dikasih waktu. Parahnya lagi pas pulang mereka minta semua nomor yang bisa dihubungun guna bantuin biar nggak nyasar. Oh god! Nggak langsung banget nyindir smalan bung.

Berjalan cukup baik, gue ganti team inti, sekarang ada inas nih. bukan berarti denny nggak lagi loh woy, cuma kadang gue merasa dia nggak sreg sama debate, apalagi sama jadwal debate. Jadi kayak tuyul, d isms nggak dibales, eh H-2 baru ngumpul, ya agak gimana juga lah yaa woy, kesel ya pasti lah. Akhirnya dia nggak turun .

Kamis ini deg degan banget. Dimana nggak ada kakak kelas, dan pertama kalinya jalan sendiri! Alhamdullillahnya bisa lolos ke hari berikutnya. Well kalo kata kak sabiel sih, debater itu nggak bisa sempurna, yang bisa hanya lebih baik. Terbukti banget, ketika duluuuuu gue selalu dinasehatin biar ngomongnya nggak lemot, setelahnya gue berhasil, masih dikomen harus elaborate lagi, udah lengkap formatnya, masih dikomen lagi ekspresi wajah. Well nobody is perfect right?

Malemnya, inas gendhy sama mbak key ke rumah gue. Inas yang kalo mau maen nggak pernah telat pun dateng pertama. Nyampe rumah, langsung ngebirit ke kamar gue. Nonton tivi, kalo nggak salah acara di SCTV, nah itu ada N-SONIC sama shi min chul (mungkin), ngedadak malah mikirin kalo fahry, rey, yogi sama affan buat boyband. Yogi jadi leadernya, affan main vocal, fahry rapper, dan rei ………………………. Main dancer yang selalu pamer abs -_____________________- gue ngebayangin aja kan, mencobamikir positive gitu tentang rei, tapi nggak ngebayang. Sekalinya udah ngebayang, ketawa meledak! Tiba tiba masukin lagu yang asik dan ngebagi bagi tugas mereka hahahaha

Setelah kumpul semua, bahas bahas motions deh. Buhhh cadas banget pokoknya, hari itu pulang keujanan, kerudung kotor, malem masih bahas, dan besok pagi lomba lagi. Sekedar info sih helm nya ghanes ilang! Terus kata satpamnya dipinjem anak sma ** ah dasar tu orang.

Akhirnya hari itu berakhir deeehhhh (next entries ----------------->>>>>>>>>>>

0 Comments:

Post a Comment