BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, January 17, 2011

memorize about the first sight i saw them in NDS

Jadi keinget deh gue waktu pertama kali gue masuk english club di smalan, gue choose debate division, dan ada seseorang yang datang, berpostur gede dan kebasahan seolah dia nyari perlindungan dari rintikan hujan, dan duduk di depan untuk mengamati dan langsung duduk di samping gue dan berkata “apa nih mossy nya” “ah? Maksudnya?” dan dia menjelaskan arti dari mossy yang merupakan kependekan dari motion.. dan dia dengan sabar dan detail ngajarin gue apa itu AREL dan dia juga mengelilingi anak anak lain yang mungkin perlu dibantu. Dan gue mengerjakannya dengan tuntutan apa yang kakak itu bilang.


Dan datanglah satu lagi yang di otak gue langsung tersirat bayangan cinta pertama gue di semarang, dengan postur tubuh yang jangkung dan putih hmmmm ternyata banyak juga ya di smalan yang bisa ngingetin gue sama semua kenangan yang ada :”) dan dia juga ngajarin gue dengan sabar, dan memberikan keterangan yang belum dijelaskan oleh kakak sebelumnya. Dan akhirnya gue harus maju ke depan dan membaca apa yang udah gue dapet, sedangkan kedua kakak yang tadi ngajarin gue mencermati gue dengan seksama. Sampai akhirnya gue selesai membaca dengan timing 4 menit, merupakan rekor dari anak kelas X yang bisa menghabiskan waktu 4 menit pada pertemuan pertama. Dan gue bisa melihat kedua wajah mereka yang senyum sama gue.


Dan sebelum pulang, dikasih materi tentang debate dan nggak lupa gue ngucapin terima kasih banyak sama mereka. Sungguh awal yang menghangatkan dikala hujan turun jika ku ingat lagi kejadian ini :)

0 Comments:

Post a Comment