BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, January 17, 2011

on 08 01 2011

Ceritanya pada hari sabtu, dimana gue harus buru buru ke sekolah gara gara harus beli gabus untuk praktikum pembiasan cahaya pelajaran fisika. Diceritanya lagi ujan hahaha.. dan nggak nyangka disitu datanglah sosok bayangan malaikat tampan yang turun dari motor bokapnya (alias dianterin). Mungkin kalian berfikir dia anak mami? Gue suka dengan anak mami? Apa bener lo nanya gitu? Jawabannya tentu aja iya! Agak aneh emang. Tapi dengan adanya anak mami pasti dia nggak terlallu nakal, yahh paling nggak itu menurut gue. Dan mulai kisah ini gue akan ngasih nama ‘bayangan malaikat’ ini dengan sebutan CUPID (karena ada namanya yang nggak mau gue tau ada unsur cupidnya) *gila maksa amat gue haha*

 

Yah seperti biasa, dia langsung berjalan tegap, dan itu membuat penampilannya terllihat segar. Setelah membeli gabus, gue masuk ke kelas dengan cepet dan berharap bisa njelasin materi fisika buat acha, rey, sama mitha. Yang berhubungan dengan team fisika gue. Pelajaran fisika pun dimulai dan masing masing ketua harus mengajarkan anggotanya apa yang mereka dapet kemaren. Langsung deh gue mulai, diawali dengan ngajarin acha yang alhamdulillah nya langsung nyambung, begitu juga rey. Tapi mitha? Ah yasudahlah akhirnya gue yang ngebantuin dia. Tapi paling nggak kelompok gue lumayan kok, dimana mereka bisa diajak bekerjasama. Dan gue berterimakasih banget dapet pengalaman itu.

 

Hari sabtu emang hari yang aneh! Dimana guru selalu rajin ngadain rapat di hari itu, alhasil jam setengah 11-setelah pelajaran fisika tiga jam- kami sudah diperbolehkan pulang. Tapi ada pesan yang datang di HP gue, ternyata dari kak riki, ngasih tau kalo hari ini ada latihan debate dan pelatihnya mbak key bakal dateng, yaudah jadi gue nggak pulang dulu, dan yang dateng ada kak sabiel, kak amri, kak riki, kak dika, kak ria dan kak gilang, untuk kelas sepuluhnya ada gue, gendhy sama dhini. Sebelum latihan gue minta izin buat makan dulu-karena nyokap gue ngancem nggak bakal ngasih uang jajan lagi kalo gue nggak makan!-dan dibolehin deh. Abis makan ditariklah gue sama agya biar nemenin dia ke kosannya gara gara pengen manasin ayam karena takut basi. Yaudah ikutlah gue. Abis ikut, gue cepet cepet dan berharap kelas belum dimulai. Dan degdegdegdeg... ada suara yang familiar di telinga buruk gue manggil “lho, mau kemana ulima?” (NP #sheila on 7, hari bersamanya).. “mau ke kelas ngambil tas dulu kakak!” gue teriak sebisa mungkin sambil kabur ngambil tas. Nah yang manggil gue itu gue kasih inisial PAS aja ya hahaha..

 

Setelah gue ngambil tas, gue langsung balik ke kelas X2 karena latiannya disitu. Dan munculah si black kitty, dia itu anak kucing yang lucu dan gue begitu suka dengan matanya yang besar, bulat, dan berbinar terang. Tepat disitu pula kak gilang dan cupid langsung mainin BK (Black Kitty), malah kak gilang kissing sama dia! Oh my god! Hahaha

Nah latihan debate pun dimulai, sebenernya gue gugup banget tau! Mana diliatin lagi.. tapi gue udah nyoba debate gue pertama di awal 2011 ini. Di part I gue diharuskan menjadi the second speaker, dan di kelompok gue ada kak dika sama dini. Kami dikasih waktu untuk prayer 20 menit sebelum latian, gue mencoba nuangin apa aja aer yang ada di otak gue ini dan browsing internet buat bisa dapet refrensi lebih. Dan sampai sampai muncullah BK dengan mainin hape kak dika yang ada di lamtai, mungkin dia berpikir kalo itu mainan (?) hahaha.. dan merasa kaget juga waktu dia megang sepatu gue dan nepuk nepuk punggung gue, dan begitu gue ngeliat dia, dengan senang hati BK memancarkan mata beningnya lagi. Sampai akhirnya gue kaget karena dia tiba tiba tidur di kaki gue! Aduh bukannya gue takut! Tapi gue mikirnya gimana kalo dia eek di rok gua! Hueeeek ogah banget tau! Tapi di balik itu gue ngerasain ada kehangatan di punggung BK, dan akhirnya kak gilang yang ngambil kucing itu dan diajak maen, huft untung aja..

 

Lalu PAS memanggil kedua team untuk berdebat. Kami pun berusaha semaksimal mungkin, walaupun gue dengan begonya grogi gara gara PAS sama cupid ngeliatin gue.. ahhh terpaksa ada 10 kata yang make bahaasa indonesia (dasar bolot lo).. dan dari situ ada berbagai masukan buat gue. Dari mbak key, dan tiga juri laen.

 

Waktu istirahatpun kami dapatkan, gue gunain buat shalat di kossan agya, sambil berharap bahwa nanti gue jangan sekelompok sama PAS dan cupid, dan sebelum latian pun gue sempetin beli siomay, walopun gue tau kayaknya tu makanan banyak amat minyaknya –

 

Sampai di kelas, sambil nunggu kakak kakak balik, gue ngobrol dulu sama dini-gendhy nggak ikutan lagi gara gara alesannya sakit perut! Ahhh tu anak-. Dan setelah masuk debat pun langsung dilaksanakan. Dan apakah kau tau!!! DAMN gue sekelompok bukan Cuma diantara PAS sama cupid! Tapi DUA DUA NYA! Can u imagine that!!! Terus dipikiran gue udah acak acakan ngebayangin nanti, dan si cipid nanya ke gue, “nah lo mau yang mana ulima?” gue jawab yang ke dua. Maka mereka nyepakatin. Dan waktu PAS pergi buat nanya mbak key, si cupid bilang ke gue “tapi lo nyambung kan mossy tadi? Oh yaudah tenang aja nanti gue bantuin kok” katanya sambil senyum manis banget ke gue (dih hiperbola amat sih lo) dan demi Allah itu membuat hati gue cenatcenut (lho?) lupakan lah haha..

 

Diskusi pun dimulai.. di menit pertama gue masih aja jedegapjedegup dan yang gue harepin adalah mereka nggak ngedenger detak jantung gue (untung gue nggak mati ataupun pingsan disitu) (NP# CN Blue Idont know Why). Dari situ mereka numpahin brilian brilian mereka, dan gue Cuma mandangin mereka dengan muka bego yang sok ngerti dan manggut manggut kayak anak ayam. Dan semua kata kata yang mereka omongin gue tulis dengan cepat tanpa melepaskan pandangan gue (kesempatan boooooy!). sebenernya gue juga nggak tau persis tentang politik di indonesia. Jadi gue melongo aja ngeliatin mereka senyum dengan mata yang langka banget, dan berulang kali gue mencoba menepis pikiran gue dengan bilang fokus ul fokus!!

 

Lalu debat pun dimulai, tapi sebelumnya PASngomen tulisan gue “eh cuy, coba geh liat. Bakal susah tuh kalo gue nyontek dia pas ulangan” dan cupid bilang “knapa?” “liat aja geh tulisannya tipis gitu hahaha” yaudah gue ketawa juga aja, masa dari tadi kaya sapi ompong doang.

 

Selama jalannya debat, mereka tetep aja ngasih tau gue apa yang harus gue rebattle, apa yang harus gue omongin selama gue jadi first speaker (kerjaan gue berubah ubah gini ya). Dan gue duduk DITENGAH.. iya!  D-I-T-E-N-G-A-H hadoh gue mencoba untuk ngontrol diri gue sendiri biar nggak teriak aja hahaha. Dan tanpa disuruh lagi gue mencoba mengambil point dari lawan gue (kak ria). Dan gue tunjukin ke cupid “gini bukan kak?” “nah ini bisa! Pinter lo tuh, napa nggak dari tadi” muka gue langsung panas dan nunduk kaya anak kecil baru dikasih pujian.. meleleh ni hati gue nanti wkwkwk. Dan waktu gue maju mereka ngasih support penuh ke gue dan dari situ gue menepiskan kata NGGAK BISA jauh jauh! Dan akhirnya gue bisa ngabisin waktu 7 menit! Ckckck rekor tuh perlu dicatet hahaha.. dan pas gue duduk gue tanya cupid, “gimana tadi kak?” “oh udah bagus kok, hebat lho udah 7 menit” sumpah blushing banget! Dan di bilang gitu dengan muka seneeeng banget kaya ngeliat adeknya berhasil hahaha..

 

Dan akhirnya debat pun berakhir, dan ada pengulangan dari juri (kak riki) dan waktu nyebutin waktu gue eh gue kaget si cupid langsung bilang “SEVEN MINUTES!!” hwaaa dalem ati gue mah senangnya dia antusias banget, tapi langsung gue tepis kebahagian gue karena gue tau si cupid lahi deket sama adek kelasnya T.T mereka setiap malem selalu aja wtw-an kan it’s make me gloomy L ya udah deh gue nggak mau berharap lebih lah paling mengagumi dia karena kebaikannya aja (halah kacek lo ulll).

 

But over all gue seneng banget walaupun harus capek latian debat dari jam setengah11 sampai jam lima.. gue dapet ilmu yang banyak dan gue berharap nanti waktu lomba gue dapet lebih banyak pengalaman..

 

Amien, jadi gimana dengan pengalaman kalian? Kalau misalnya kalian lagi jatuh cinta atau pun justru patah hati, biarkan itu mengalir dan jangan kalian berusaha menghentikannya, karena itu dapat kalian jadikan pengalaman :)

0 Comments:

Post a Comment