BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, February 15, 2011

no title

Ceritanya kemaren gue ol di facebook, iseng aja tuh gue ngechat temen temen gue, nah nongollah si kak bagas, kan tadinya gue nggak tau kalo dia ramah banget sama orang lain, dari situ, mulailah gue chatting panjang lebar, dan ternyata dia ngajak maen scrabble. Yasudahlah gue ikut ikut aja, sebenernya gue nggak pinter maen scrabble, yah tapi tak apalah ahahahaha, dan kejadian semalem nggak gue sangka sangka sebelumnya. Soalnya pernah jaman dahulu kala, gue punya something problem sama ceweknya (sekarang mantan) dan gue dikira suka sama dia! Halamak nggak kaleee :P nah dari peristiwa itu mantannya sipek banget sama gue, paling nggak kalo gue perhatiin dari sorot matanya lah.. emang sih kayaknya seru tu mantannya, tapi kok ‘gituuu’ auk ah gelep..

Nah tadinya gue mau mosting cerita itu kemaren, tapi berhubung bokap sudah membuntuti yasudah tak sempaaat :D

Hari ini hari Rabu, berhubung gue lagi libur, jadi gue nyelesein tugas tugas gue, setelah itu ada wiwid yang dateng ke rumah gue sama ada dina juga nih.. mereka mau minjem buku cetak biologi gue, sekalian gue minta diajarin skipping (dan perlu diketahui, gue nggak bisa skipping dan besok harus remed gara gara skipping –‘). Ahahahah dasarnya masa kecil nggak pernah maen jadilah keselimpet selimpet.. ah yasudahlah gue emang nggak pinter dalam bidang sport, tapi mungkin di pelajaran kali ya.. oke teman, kalo ada waktu lagi, gue mampir ni blog lagi deh.. see ya :D

0 Comments:

Post a Comment