BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, February 19, 2011

(sok) GALAU :D

gue ini sebenernya nggak mau lagi lho suka sama dia, dia itu ngilfilin gue aja!!! oke gue akuin dia itu pinter, baik, lucu lagi.. tapi masalahnya bukan itu, rasanya nggak begitu nyaman lho sama dia.. beberapa kali gue kecewa sama dia. dan pada hari ini, gue udah nggak mau lagi suka sama dia. karena dalam ajaran Allah, ingatlah keburukan seseorang apabila itu dapat berdampak negative sama gue..

tapi yang jadi permasalahannya, dia hari ini bener bener apa yang gue mau.. menyenangkan seperti apa yang gue harapin dari dia..

nah jadi harus gimana perasaan gue ini? diluar dia jaim, sedangkan gue tau didalemnya nggak tau malu ahahahaha *nggak juga sih sebenernya..

gue juga bingung kenapa pula gue bisa suka sama cowok aneh kayak gitu, ah daripada suka sama cewek kan lebih berabe gue nya.. ahahahaha udahan ah bahas tentang ini, BIARLAH SUATU KISAH BERJALAN SEPERTI AIR DI KALI bwahahahaha

0 Comments:

Post a Comment