BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, February 19, 2011

NDS at 19 02 2011

hari ini gue ada NDS nih ... kepanjangannya NINERS DEBATE SOCIETY, hari ini seneng lho di forum ini.. hahahaha.. dimulai dari kelucuan yang gaje banget dari kak dika, amri, sabiel, dan riki.. dan ada pendatang baru AGYA ahahaha *harusnya gue dapet komisi!!! :p

gue nyampe nggak tau mulai dari mana, soalnya hari ini lucunya lucu gaje banget.. dari kak sabiel yang bertindak seperti orang luar biasa angong dan membuat seisi lab terpingkal pingkal *gue ketawa ketawa sendiri pas nulis di blog ini kalo inget dia* :D

dan adanya gosip antara gendhy dan dini, yang dijodohin sama para senior.. hwahahahahaha..

dan pas terakhirnya, giliran pembagian kelompok! dan gue sekelompok sama kak amri sama kak laras.. huooooo agak kikuk gue jamin nantinya --' (jadi keinget kata kata mak sal! ''kamu percuma otaknya sains banget tapi nggak bisa bersosialisasi) hmmmmmm *sebel gue*

tapi gue coba deh seminggu ini sama mereka ahahahaha

0 Comments:

Post a Comment