BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, February 14, 2011

udah sekitar satu minggu notebook gue rusak, maaf ya nggak bisa mosting cerita lagi blogku.. dan untungnya ada mahasiswa bokap gue yang udah benerin notebookku sayang :)

oia, btw udah dua kali nih gue ngikut debate, walaupun belum ada yang berhasil nembus top8 tapi gue harus lebih semangat! dan yang lebih penting lagi, gue nggak boleh nyalahin orang lain. karena setelah gue pikir pikir ini jalan Tuhan buat gue kok ahahaha..

hari ini ceritanya gue ada ulangan kimia nih, nah oonnya gue nggak teliti lagi, so gue nggak tau dah dapet berapa. nah terus gue ngeliat LIA, ntah apa yang gue rasain. gue rasa dia sekarang nyebelin banget, sejak kejadian hari sabtu dimana gue harus satu satunya yang naik ojek! ih keki banget kannn??

tadi gue nggak tau pasti dia ngeliat ke arah gue atau ke arah gendhy, ah gue nggak mau mikirin dia lagi ahh, kenapa sih setian dia di lab bahasa, dia polos banget. ehhh pas udah diluar, nyapa gue aja nggak..

ya sudahlah yang harus gue pikirin adalah masa depan gue mau jadi dokter aja ahahaha..

oia, gue ada sedikit kemajuan nih.. dimana gue udah diajarin sama deriva, MY BIG TEACHER buat karakter gue nggak terlalu kekanakkanakkan lagi gitu *karena udah pernah dikasih petuah sama Bu Sal biar gue agak berubah dan merubah sosialisasi gue biar jadi agak GEOL dikit.. wakakakak..

eh udah dulu ya, sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain disini, tapi kayaknya nggak bisa dehh.. ahahahaha :D

0 Comments:

Post a Comment