BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, December 31, 2011

resolution of the next year

Resolusi buat 2012 nih
- Yang utama banget gue bisa nambah iman gue. Shalat nggak bolong dan tepat waktu, ngaji nggak bolong bolong lagi.

- Semangat terus.

- Rajin rajin baca buku.

- Nabung yang rutin biar bisa seneng seneng ntar.

- Nggak jajan sembarangan apalagi gorengan (semoga bisa).

- Ngecilin perut.

- Ninggiin badan.

- Rajin makan vitamin C biar nggak gampang capek.

- Bisa ngatur jadwal yang bener bener.

- Bisa membatasi mana kepentingan yang lebih penting. Gue atau mereka.

- Punya motor biar bisa kemana mana.

- Sukur sukur punya android

- Punya modem pribadi

- Kamar gue nggak berantakan (?)

- Proyek gue bisa berjalan dengan baik.

- Menjadi kakak yang bisa dicontoh adik dirumah dan disekolah.

- Mencoba lebih dewasa dalam pemikiran.

- Dikasih rezeki yang melimpah buat sekeluarga.

- Lebih baik dan lebih bijak dari hari hari sebelumnya

Mungkin baru itu. yaaa we never know what happen in the future. Yang pasti HARUS PERCAYA SAMA KEMAMPUAN SENDIRI, bukan berarti tandanya kalian egois nggak mau nerima dari orang lain, tapi kalo kalian udah yakin, pasti hasilnya LEBIH INDAH DARI YANG DIBAYANGKAN

Oke udahan ya, keep reading keep smiling ^^

0 Comments:

Post a Comment