BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, September 10, 2012

the 1st trip Purwokerto

Di purwokerto cuma 2 hari sebenernya. Tujuan nya sebenernya mau ninggalin mbah gue. Karena emang kampungnya di sana dan nggak mungkin mbah gue ikut kemana mana.

Nyampe di rumah jam 3. Katanya disamping rumah ada soto yang masih buka jam segitu, tapi ternyata abis. Jadi balik lagi nyari sahur deh. Ketemulah soto sokaraja. Soto yang sering dibuat sama ibu sama mbah gue di rumah rasanya wuhhh jangan ditanya! Enaaaaaakkkk banget!!!!!!!

Jadi selama di purwokerto, gue kulliner lancar. Dari soto sokaraja, mie ayam depan rumah (enak banget coba ya), sama sate khas sana. Nggak terlalu banyak makan karena masih bulan puasa hehehe.

Tujuan ke sana itu mau nengok kakaknya mbah yang lagi sakit. Ngeliat beliau yang sekarang cuma bisa tiduran aja itu rasanya beda banget sama empat tahun yang lalu. Beliau kan guru olah raga. Waktu pas ibu sama bapak haji beliau dateng ke lampung, jauh jauh loh. Sempet maketin hadiah lintasan tamia lagi buat fa’iq. Main ya main bareng. Eh sekarang sakit gitu. Ngeliat itu langsung nangis nggak ketahan lagi. Itu semakin ngedorong gue buat jadi dokter. Yah walopun nggak tau bakal bisa apa nggak . .

Dari rumah beliau yang emang di belakan rumah mbah gue, akhirnya beli lah buah buahan sama snack buat buka. Padahal itu baru jam 11 -_- gue ditunjukin SD ibu gue
‘wah lumayan lumayan’
‘emang lumayan, baik baik lagi gurunya, sayangnya aja ibu nggak pernah ngasih piala waktu SD’
‘luli juga kaleeee’

Hebatnya di purwokerto itu makanan bener bener nggak ada yang ditutup. Ada yang goreng ayam, makan soto. Buh gue begitu ada aroma aroma soto langsung nengok ‘sumber mana sumber bau??!!!’ kepala gue langsung diputer sama bapak gue ‘makanan terus’

Karena di purwokerto singkat, jadi gue juga singkat deh di tulisan ini

Move to jengjengjeng Jogjakarta!!!!

ni gambar gambar yang menurut gue nggak wajar
taukah kalian bahwa itu bantal? bantal yang bersertifikat halal!
kenyataannya, emang sarung bantal ini dari bungkus terigu loh. dulu katanya bungkusnya kayak gini. secara kan emak gue juragan bolu hahaha

0 Comments:

Post a Comment