BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, September 10, 2012

the 5th trip Perjalanan Pulang

Perjalanan pulang ke lampung. Sebelumnya mampir dulu ke bekasi timur. Mau liat rumah barunya tante tiyas. Nyampe sana, dikasih makanan yang banyak banget! Sekeranjang penuh makanan, ditambah sama teh kotak sosro sedus. Pokonya dijamin banget deh makanannya. Abis dari sono. Kami langsung pulang. Selama perjalanan, gue sama adek gue malah nerjemahin lagu Sheila on seven satu album penuh. Terus gue kecapean dan langsung tidur ‘mana ini translatornya kok nggak berisik lagi’ gue yang auditorinya cukup bagus bisa denger omongan ibu gue walopun lagi tidur.

Selama perjalanan kerjaan gue cuma ngabisin makanan aka oleh olehnya tante tiyas. Kata bokap gue ‘kalo ada makanan aja anteng, kalo ga ada makanan berisik banget’







Singkat ceritanya gue udah nyampe di lampung dengan selamat. Lengkap dengan utang puasa 8hari yang nyampe sekarang belum gue bayar karena lambung masih sakit. Sesampainya lampung, gue mulai fokus lagi sama efestnya. Searching reading itu terus yang tiap hari gue lakuin. Salah satu yang mendorong pulang ke lampung adalah pas kak harry ngajakin sparing hari sabtu. Makanya dengan ligat hari kamis gue pulang dari boyolali dan hari sabtu beneran bisa sparing. Pas waktu itu gue cuma punya niat buat ngasih all out buat terakhir kalinya. Semangat efest 2012!!!!

0 Comments:

Post a Comment