BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, February 11, 2012

11 Februari 2012

oh myyyy betapa senengnya hari ini!

nggak belajar dan dengerin ceramah, dapet pengetahuan baru lagi. ada sesi tanya jawab tuh ceritanya. 'apakah kamu shalat isya kemaren malem?' gue langsung duduk. yaaaa gue nggak shalat rupanya, sedang tidak. perlahan tapi pasti orang orang juga pada duduk. ada kakak kelas yang nyampe pertanyaan terakhir *setidaknya* oke saluuutttt

dina noel noel gue, oh ternyata mata gue emang udah nggak beres lagi. yaaa dont have to tell lah :p

terus latihan nih, jujur gue baru baca pas abis acara selesai. terus maju kedepan, grogi. kenapa banget woy gue ini. tumben baru kali ini keringet dingin kayak gini. tangan gue udah mulai .....................

minggu kemaren yang dateng mbak karima, kak riki sama kak amri. sekarang yang dateng kak sabiel, kak riki, kak amri, kak andika. entah kenapa kalo tiga sekawan dikumpulin ternyata ngefek. menakutkan *langsung kabur*

dan kabarnya minggu depan yang datang tetua dari mbak kar, hmmm brarti 3tahun lebih tua dari gue. tambah gimana woy gue ini merindingnya

but over all, nyenengin banget. kan jarang jarang :P

malemnya (tepatnya detik ini) galau nih. masa STORY TELLING ADA 8 ORANG? hellooo??? demi apa? terharu pasti, pusing apalagi! nggak lucu banget nyampe lebih dari empat guys :' mungkin gue harus konsul sama kakak kelas deh -_-

oke gue cabut dulu deh, byeeee

0 Comments:

Post a Comment