BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, February 9, 2012

30 Januari 2012 *telat*

Hari senennya, ngakak super banget pas guru yang ngasih pengumuman pengumuman bilang

‘ada prestasi lagi yang disumbangkan dari anak didik sma9’
Tepuk tangan
Tumben nggak bilang ‘tiada hari tanpa prestasi’

‘yang pertama ada dari juara 3 debate di lomba debate di unila atas nama gendhy’
Tepuk tangan
Gue sama inas di belakang clingak clinguk
‘kok kita nggak dipanggil nas?’
‘nggak tau juga ul. Yodah kedepan aja’
‘nah aneh amat tiba tiba nongol, nas’
\percakapan masih dilakukan di belakang sambil clingak clinguk

‘kemudian ada …….’
Gue sama inas masih clingak clinguk
‘tuh ul, udah tau’
‘belom loh inasss’

‘kemudian ada dari lomba debate atas nama gendhy, ulima, inas’
Tepuk tangan
‘tuh kan baru disebut’
‘dasar guru aneh’

‘yang kedua ada dari tiara di lomba story tell…. *hening* *nggak dilanjutin* sebagai juara pertama’
Tepuk tangan

‘yang ketiga juara ketiga oleh yusuf amri di lomba story tell … *hening* *nggak dilanjutin*’
Tepuk tangan

‘berikutnya ada lomba lagi dari unila, debate (dibaca debate) atas nama ulima dan mendapat satuuu *hening* satuu …. *hening* SATU SET SPEAKER!’ (tulisan berbunyi 1st speaker) (st=set) oke
Gendhy sama inas guling guling maksimal! Ah ngeselin ya kaliannnnn!!!!

‘dan yang terakhir atas nama gendhy dan mendapat tigaaaa *hening* set speaker’
Gue yang pengen banget bales dendam, tadinya niatnya pengen ngejek dia di barisan. Eh yaampun nggak kuat lagi gue! KETAWA DI TEMPAT!
‘parahan lo tau gen dapet tiga noh! Makan tuh speaker hahaha’

At the end kembali ke kelas masing masing
Trining: ‘ cie dapet speaker. Kok cuma dapet satu doang ul?’
Atul: ‘oh cuma satu? Yahhh sayang amat ul’
Gue yang udah bingung mau bilang apa: ‘bukan itu maksudnya -_-‘
Trining: ‘emang apa?’
Gue yang paleng : ‘maksudnya itu bukan set, tapi first. Bapak itu salaaaaaah!’
Astari: ‘pantesan aku nggak nyambung, tadinya malah pengen nyuruh kamu bawa speakernya buat praktek senam’
Gue: speechless sssssssssssss

‘hadeh pak pak, kalo anak cyber mah nggak heran dapet speaker kek kamera kek. Lah ini masa anak EC dapet speaker. Mau perang apa?’ celetuk inas sebelum ke kelas masing masing.

Yahhhh gue cerita itu ke bokap nyokap. Mereka cuma ketawa ketawa nggak berenti! ‘haduh lul lul, RSBI kok gitu aja nggak tau. Bapak aja yang nyangkul di sawah ngerti lah paling nggak’

Yah begitulah kisah yang menurut gue bener bener tak terdefinisikan. Ceritamu???

0 Comments:

Post a Comment