BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, February 9, 2012

LOVE comp (29 Januari)

Hari kedua menanti nih…………………..

Delapan orang unite again. Sial banget gue diketawain se ruangan gara gara kan ada photoslide gitu. Nah ada foto gaje gue pas nurunin anak tangga, yahh you know lah betapa weird nya gue. Melambai banget bung! Untung gue nggak liat, dari pada ntar gue illfeel sendiri ya kan? bahkan nyampe sekarang gue nggak pernah ngeliat gimana muka gue pas debate. Pas gue mau praktek di kelas, temen temen gue ngelarang ‘udah ul, dari pada ntar lo banting kaca kelas lo’ ‘udah ul, nanti lo malah enek, trus nggak ikut lomba lagi’ ‘udah ul, dari pada ntar lo jadi nggak pede’ oke yang jadi pertanyaan di gue ini. EMANG APA YANG SALAH DENGAN MUKA GUEEE????????

SINGKAT cerita, udah selesai nih semua kompetisi. Gue udah denger komen yang pedes luar biasa dan agak sakit hati pas di waktu tertentu. Gue telen telen aja lah. Terus tiba tiba kak sogi sama kak bowo nanya gue masuk final apa nggak, gue cuma bisa geleng. Malah curhat di tempat. Dikasih semangat sama kakak kakak itu. gue yang udah hampir rapuh kembali disemangatin sama kak rio. Yang penting gue nggak boleh gupek ntar. Tetep inget apa yang diomongin kak rio! Kunci utama!

Bismillah. Gue maju dengan relax sebisa mungkin, menghindari konflik teammate, jaga konsistensi dan SPEECH …………….

Pengumuman tiba

Ada game dulu, tentang siapa yang bisa nyepik. Gue malah ketawa ketiwi sama kak rio. Enjoy banget loh ngomong sama dia. Padahal gue kira dia kaku loh. ‘ul, ntar jangan cari pacar kayak gitu noh’ sambil nunjuk orang yang sepikannya super krik. ‘ul, jangan bilang tipe lo ntar semua yang ada di depan’ kontan banget gue ngakak bung! Parah banget emang tu yang ada di depan. Ntah jayus tapi gaya pooooollll!

‘gue udah tau hasilnya apa’ tiba tiba dia ngomong gitu. ‘kalo hasilnya ngecewain jangan diomongin kak, daripada galau nangis sekarang mah’. Penguman pun datang. Gue yang nunggu nunggu nyampe part debate udah bosen. Speech belum saatnya menang. Tapi paling nggak udah masuk breaking five! Pas di stortell, amazing! Tiara sama amri jadi 1st sama 3rd winner! Tapi gue cuma bentar seneng senengnya. Masih mikirin …………………

Pas pengumuman, inas udah teriak. Gue yang ketutupan, nggak bisa liat! Akhirnya pas udah nggak samar samar lagi gue teriak bener bener OH MY! Gue bener bener baru bisa ngerasain apa itu kemenangan! Ketika harus rebutan buat dapet juara tiga, atau lo nggak bakal dapet apa apa! Best feeling!

Gue joget joget di tengah, tiba tiba koheri announced the best speaker, gue pikir nggak ada begituan lah. GENDHY PRIMA PUTRI! Oke pas diumumin itu dia bener bener masang muka mangap nggak ngerti kenapa namanya disebut. Gue yang nerangin abis abisan langsung paleng dia nggak ngerti ngerti. Terus gentian dia yang paleng pas gue mangap terus terusan di tengah ruangan dan berusaha jelasin gue juga dapet. What? First? Oke gue nggak nyangka. Rasanya kepala gue bener bener kosong.

Setelah dapet semua piala, foto foto dulu dong. Mumpung ada agya rey sama herlangga. Oia rey sama agya ikut nonton tuh abis ikutan try out hohoho. Pas dia mau ngerekam gue, malah bermasalah sama hape gendhy! Emang nggak boleh banget ya gue ngeliat ekspresi muka sendiri ha?

Masih ada hadiah juga, gue buka. Engingeng! Jam dinding! Wahh tau aja jam di rumah gue rusak! Sip! Tapi kak rio langsung bilang ‘pasti ada apa apa, kata lo tadi yang biasa jadi first gendhy? Ahh boong nih yang ini’ oke langsung gue garuk keramik dan dia ketawa puas.

Bahkan banyak yang nggak percaya. Mulai dari kak sabiel NYAMPE orang tua guys! Sakit hati? Yaa lumayan.

Langsung minta verbal sama kak rio, sekalian dari koheri. Mau minta verbal eee malah disuruh ngambilin sertifnya kak rio as adju -_- dan udah dapet verbal dari koheri walaupun jaraknya lama.

Mau cerita apa lagi ya? Hmmm ntar deh tunggu di next entries yaaaa see yaaaaaaa
LL

0 Comments:

Post a Comment