BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, February 9, 2012

LOVE comp (28 Januari)

Pas di LOVE COMP! tetonetonet deg degan itu pasti, apalagi harus bisa nerusin kelas XII nya, lumayan jadi tekanan sih di gue nya. Agak selek sedikit sama team mate pas hari kedua. Oke pasti nyalahin gue semua!

Hari pertama, hari sabtu pas kebetulan ada NEO (niners English olympiade) jadi nggak belajar. Yes! Nyampe sana duduk duduk dulu sambil nunggu yang laen sambil bersyukur gue belum mati kesangkut motor orang gara gara si pembalap ulung, inas maisa. Pas semua udah ngumpul, langsung register dan masuk ke aula. Suasananya beda banget sama tahun lalu, tahun lalu rame kebangetan! Aula yang lebih gede aja nggak cukup. Tahun ini aula yang kecil aja bolong bolong.

Semua divisi udah berada di tempat masing masing nih ceritanya. Jujur sih gue iri banget loh, pengen juga pake bajunya para newscaster. Tapi kadang kadang gue mikir ulang. Ih wow capek amat ya, gimana kalo kebagian abis dzuhur? Terus gue kan nggak bisa make up, oh pasti yang ada malah sengsara deh gue nya hmmmm

SHOCK! Pertama udah lawan sodara sendiri. Well gue tambah nggak nyangka, MARGIN? BERAPA COBA? LIMA GUYS! Dan gue digetok sama mereka, kata mbak key sih ‘harusnya kalian nggak usah semangat semangat amat’ oh wow #speechless

Hari pertama juga, gue lawan sama swing team. Team mahasiswa. Guess what! KAK RIO as the best speaker in smalan *in that year*, KAK CHASOGI (yang konyol tapi bikin gigit jari), KAK VIANA yang chiness (oke, gue agak bingung kalo ngomentarin cewek). Sebelumnya gue udah dikasih petuah yang banyak dari kak rio. Istilahnya gue langsung jadi kepiting bakar dalam waktu kurang dari 12 jam! Amazing! Terus kak sogi pas mau case built juga bilang ‘inget ya ulima, stance nya!’ waaaaaa rasanya ituuuu ……. Terharuuuu

Gue yang grogi to the max akhirnya malah gelagapan. Dan ? kalah lah jelas!

Alhamdulillah masih masuk ke hari kedua. Untuk debate baru team gue, sory telling semuanya (4 pentol orang nggak waras) masuk BREAKING TEN, speech nya naylul yang masuk. Good job guys!!!!

0 Comments:

Post a Comment