BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, February 9, 2012

mbak key's birthday





*numpang nongol*

Sabtu nih tanggal 4. Ngasih surprise buat mbak key. Sebenernya ulang tahun tanggal 1 nya. Rencana nggak mateng mateng amat. Yang penting udah ada aja kue nya. Sempet bingung pas mau ngeluarinnya gimana. Akhirnya diajak shalat dulu, sementara yang di dalem ngatur ngatur lilinnya. Gupek nggak ketemu koreknya, padahal udah ditaro di samping kue! Akhirnya pas gue sama mbak key masuk, nyanyi happy birthday, belum pake lilin -___________- setelah gue ambil koreknya, baru di nyalain. Astari yang masang muka polos malah bilang ‘yah ul, sms kamu baru aku baca’ minta diiket di tiang! Setelah itu, yaaa lanjut sparing kayak biasa. Hmmm masih dalam spirit spiritnya. Maret nggak yakin bisa turun lagi nih. planning gue aja EEC sama TEKKIM gue nggak bakal turun. Kalo di smanda, masih nggak tau juga nih. kejaer nilai harus banget masalahnya.

Uda deh gue cukupin nyampe sini yaaaaa.. see yaaaa

0 Comments:

Post a Comment