BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Wednesday, February 29, 2012

MICE at all

Tanggal 29 februari nih. Mendadak pgn ngblog aja gara2 nggak ada guru. Mau cerita ttg TECOMP aja deh :p

jd pas waktu TEcomp brhubung pk sistem BP, gw yg teammatenya brg dimas, adek kelas pun, pasrah sama hasil hari pertama. Nggak nyangka. Masih lanjut.

Hmm ujung2nya kalah sih, tapi gw dpt yg waw banget. Ketika lo bisa ketemu org yg lo suka disana.

Simple, gw suka sama org slalu 1st sight, nah gw ketemu lah sama mice. Well anggep aja itu julukan yah, ada sih kepanjangannya. Tp nggak mau ngsh tw ah, just me myself who knows it :'

prtama bgt ketemu di NSDC, dy jd chair. Beruntunglah gw blm pulang, jd melipir buat liat team smanda waktu itu. Gw nggak nyangka ktmu org yg eye catching gitu. Gw blm tw namanya. Tp dy nanya syp nama gw, sama ngsh motivasi. Pdhl bru pertama ktmu, hmmm

trus ktmu lg pas sparing tekno, gw cma bisa bengong. 'wah kk ini lagi' ntah knapa ya, beda aja dr yg lain.

Akhirnya gw tw nama dy dr mbakey. Brniat nyari facebooknya, eh tanpa dicari malah udah nongol :D

ketiga ketemu di lovecomp, dy jd swing team. Gw pernah lawan dy, well sebenernya divisi aslinya emg newscasting. multitalented? Mungkin :p

dy blg 'ulima, smangat ya. Jangan lupa bawa stance yg jelas' sblm lomba, sejenak dy senyum dulu sblm balik badan #FREEZE

dan amazingly dy nongol lg di TEcomp, hmm pas register ulang dy ngobrol brg gw, yah sekalian gw ngisi form. Lengkap bgt sama senyuman khas anak kecil. Dy nggak pernah nyentuh karakter jutek. Ramah to the max!

Banyak kok yg blg dy cute enough, dina, astari, alif, inas dkk deh. Malahan dina baru tau dy anak 92's line. Baby bgt sih. Anaknya jahil. Undescribable deh. Too amazing.

Berhubung udh lama gw berkecimpung di dunia debate, akhirnya gw berenti. Nggak tau sih bakal lanjut lg apa nggak.

Walopun kalo diitung2 cuma 7hari gw ketemu dy, tp rasanya kayak gw punya kakak sendiri. Dan pengennya bisa ikut alsa, soalnya kemungkinan besar bsa ktmu lg ^.^ ya tentu aja bukan cma krna itu doang lah, pengalaman yg bner2 gw butuhin :'

udahan yuk, jari gw capek nih ngetik via hape, pdhl mah msh pgn nulis lg ^o^v see ya

0 Comments:

Post a Comment