BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, June 26, 2012

cah ndeso numpak motor

Lain kali luli bakal pake jaket! Pake jaket! Pake jaket! *nulis di kertas folio kayak anak SD yang telat masuk pelajaran*

Gara gara ga pake jaket gue jadi sakit parah nggak karuan gila ga ketulungan *oke kepanjangan ul*

Masih inget kan gimana gupeknya gue hari sabtu pas hari pengumpulan essay? Nah itu tuh. Udah gupek, pulang pulang langsung mual mual. Jadi emang mental gue bukan orang kaya kali ya, masa baru berani naik motor ke lia doang gue langsung masuk angin T.T

Tapi asik juga loh, dimana emak gue tercinta ini ada di depan sambil liatin spion mulu ‘wah anak gue mana nih? ilang ga dia? Kok itu motor jalan sendiri, lah anak gue mana?’ mungkin kayak gitu kali ya rasanya punya anak yang kecil banget. Ntah ada kejadian hampir buat gue jatoh gara gara motor yang belok mendadak, ada yang gue disamping truk dan emak gue beneran kelabakan nyariin gue dan malah di klakson sama angkot angkot. Hauaaaaaahuaaaa berjuta rasanya.

Pas pulang, gue, emak gue sama adek gue mampir beli sate dulu. ‘waaah mboui *panggilan gue di rumah* hebat!’ kata adek gue yang polos sambil tepuk tangan. Ntahlah padahal dia cowok dan udah smp, tapi polosnya nggak ilang ilang!! ‘biasanya ibu 15 menit nyampe, eh nyampe 3O menit’ kata emak gue. ‘luli juga bosen bu nunggu lama banget ibu jalan, cepetin aja kali ga apa, biasanya juga luli ga lambat lambat amat kok’ *pembelaan* *sok ga bkal ilang*

Terus yang bikin gue ketawa itu pas lewat depan swadaya 1O kan aja lobang lumayan dalem tuh, nah dari belakang gue itu nglakson terus. Ya berhubung itu maghrib kan gue mikir, ah cepetin aja lah, takutnya dia lagi buru buru mau pulang. alhasil. Bugbug. Gue masih masang muka bengong. Berasa ‘nyawa gue masih nempel kan’ sedangkan motor di belakang gue nanyain ‘dek ga papa kan?’ gue malah ketawa aja, lucu sih abisnya. Ntah gimana kalo ada kamera terus ga sengaja moto muka gue waktu itu ya hahahahaha *guling guling* terus motor dibelakangnya bilang ‘mbak makanya pelan pelan aja’ gue masih ngekek nyampe depan arraihan. Anak kecil yang abis solat di masjid langsung ngeliatin gue dengan tatapan ‘astaghfirullah mbak itu gila’

Begitu nyampe rumah gue cerita dengan hebohnya. Dan pagi harinya gue ga bisa ngomong sama sekali gara gara ga bisa ngeluarin suara. Gue tidur ga kur\ang dari 15 jam per hari. Gue bagun hanya untuk solat, makan sama mandi doang. Bener bener ndeso! Untungnya hari senin gue udah bisa ngomong. Langsung deh gue ngapalin bahan materi buat presentasi.

Pas bokap gue gue ceritain, dia langsung geleng geleng. Ini lah anakmu pak pak

0 Comments:

Post a Comment