BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, June 4, 2012

welcome JUNEEYYYYY

sebenernya ni cerita dari maret akhir. gue kutip dikit dikit aja deh

emang nggak enak ya rasanya jadi orang rumahan yang jarang dibolehin buat main sama orang tua. huft. mungkin itu yang gue rasain seminggu ke belakang. tapi gue terus mikir lagi, untung gue nggak ikut. inget ul, lo lagi butuh uang banget. buat ngebenerin notebook ini yang rusak. gue emang sengaja nggak bilang bokap gue. kan ini notebook gue, masa bokap nyokap yang udah ngebeliin, yang rusak juga mereka yang ngurusin. akhirnya gue harus ngumpulin uang lagi. kenapa coba ada kejadian kayak gini. gue sebenernya pengen ngandelin arisan. tapi kalo ntar gue dapet terakhiran gimana!!! keburu sengsara nih notebook gue.

lagian juga gue nggak mau ngerepotin bonyok lagi. gue sadar, gue cuma mau masuk fk. nah untuk masuk aja uangnya butuh banyak banget! ditambah mau didaftarin swasta juga buat cadangan. jadi mending gue diem aja di rumah, daripada jalan jalan kayak gitu, ngabisin uang aja bisanya.

jadi udah harga mati kalo seorang ulima nggak jalan kemana mana, mungkin itu kata anak kelas gue. gimana nggak gitu, merekanya juga hampir tiap hari maen. wajar, mereka nggak mau ke fk, ada sih yang mau, tapi emang udah yang mapan banget. tapi gue malah bingung kalo jadi mereka. bingung nggak bisa ngerasain hidup orang orang yang lain.

coba mereka punya rencana buat ke panti gitu. jadi kan uang yang kebuang, bukan cuma untuk mereka, tapi juga buat orang lain.. hmmm semoga yah

mereka juga tiap hari termasuk pas ulangan juga main loh. betapa solidnya mereka. tapi ada satu aja yang gue sesalin sama mereka. kadang, solidnya nggak pada tempatnya. u know what i mean.

gue dari kelas X emang udah dibilang batu, or whatever it called. gue juga tadinya nggak mau pelit pelit.tapi itu emang harus gue lakuin..... gue pribadi yang udah tobat dari kelas IX dan alhamdullillah nggak pernah nyotek sama sekali, gue pengen mereka juga gitu. bisa bangga jadi diri sendiri. gue semenjak nggak nyontek. gue jadi lebih ngehargain diri gue sendiri. jadi bisa lebih positif thinking aja.

walaupun tetep bikin kesel bokap nyokap karena kebanyakan remed. tapi malah itu bisa dijadiin motivasi yang lebih kuat. gue bisakok ngebuktiin bokap nyokap kalo emang seorang ULIMA MAZAYA GHAISANI itu bisa kayak doa yang ada di nama gue ini ......

kalo kata mereka. lebih baik kalu dapet nilai pas pasan, yang penting jangan ambil hak orang lain. nanti pas kalu udah gede, udah kuliah, udah kerja, pasti keliatan kok mana yang bisa mana yang nggak. inget, nilai nggak dibawa mati. itu kata mereka.

sebenernya ada yang bikin kesel lebih dari itu, dan itu emang bener bener bikin gue nggak mood nyampe sekarang. tentang amanat yang dikasih guru ke gue. gue bener bener nggak dibolehin sama sekali nyebarin itu ke orang orang yang 'nggak gue kenal'. i tried to keep it. but WHAT! ada orang yang dengan NYAMANnya nusuk gue dari belekang. sok meluk meluk. ih risih banget. seolah olah dia yang berhak atas satu sekolah, nggak mau orang lain yang dikasih amanat. gue udah coba sabar. akhirnya nggak bisa dan gue marahin dia! please kalo sama gue JANGAN MAIN MAIN. gue di luar aja senyum sama lo. tapi di dalem, gue udah nggak mau nganggep lo lagi. sebegitunya lo egois. gue jarang loh marah sama orang, tapi inget ya, sekali gue marah, ibu gue yang biasanya bisa ngasih saran aja nyampe diem!

jadi kalo lo ada apa apa, yahhhh resiko yah, gue tetep percaya kedudukan gue dari segi prilaku masih lebih tinggi dari lo! sekalipun lo lebih pinter beratus ratus derajat.

harusnya orang orang yang ada di deket lo seneng punya temen kayak lo, hey poker face! dan gara gara lo juga banyak temen temen gue yang ngejauh karena masih mikir kalo 'orang yang nggak nyontekin waktu ulangan itu pelit'

makasih atas perhatian lo. itu semakin ngebuat gue sadar kalo apa yang diomongin bokap nyokap gue emang bener. hukum karma, BERLAKU

0 Comments:

Post a Comment