BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Tuesday, June 26, 2012

the truth of a bad girl

Mau cerita tentang jbjb gue kedua kali bareng A4 tapi gue lupa detail nya *capability to remember O%*

Oia mau cerita tentang anak anak ec aja deh. Kan bulan September mau ada lomba lagi nih efest, nah berencana gue mau turun lagi nih untuk yang terakhir kalinya . terus masalah adek kelas mau ngerekrut, gue rasa mereka masih bagus bagus lah ada saran dari kakak kelas. Nah apa kabar nasib gue dkk taun lalu? Sumpah gaje. Mana kak sabiel udah bener bener ngebiarin lagi *elap ingus*

Dan sekarang mereka lagi bersengketa istilah kerennya brain storm *sumpah ga nyambung ul*.

Topik lain. Agak sedih sih pas gue tau kalo gue ini bener bener ga ‘diliat’ sama orang lain. Dimana masih ada orang yang nganggep ’alah kreasi lo itu biasa banget kali ul’. Ya okelah gue akuin gue ini udah 17 tahun tapi pemikiran gue ga maju maju. Ya maju ga majunya otak gue juga … gue masih sayang kok, gue masih seneng dikasih otak yang kayak gini ….. ngerasa sedih aja kalo ada orang yang bilang orang lain itu nggak mampu gimanapun cara penyampaiannya.

egois? Iya emang gue masih egois. Susah banget loh mau ngalah sama diri sendiri. Istilahnya itu apa yaaaa semacam
‘elaaah lo yang bener kok ul, apa berhaknya dia malah ngejek lo’
terus malaikat tiba tiba ngebisikin ‘udaaah yang waras ngalah aja’
terus hati gue bilang ‘kan gue udah dianggap abnormal sama orang orang, mending gue mertahanin diri gue daripada ngalah mulu’ nah perasaan kayak gitu itu yang belum ilang ilang. Kalo nyoba maaf maafin orang lain gue udah bisa. Tapi untuk ngalah buat orang lain itu nggak bisa loh. Mana gue demen banget balas dendam orangnya.. ahhhh kalo dipersentasiin sih positive revenge 85% negative revenge 15%. Masih banyak banget loh 15% itu hiks

terus tiba tiba gue kepikiran, pada dasarnya gue ini orang yang ‘bad girl’ loh. Tapi gue punya cita cita jadi dokter. Nah loh gimana coba! Mungkin nggak ya gue jadi baik dalam kurun waktu 6bulan buat menuju ke fk unila? Aamiin Ya Allah bimbing ulima

itu aja kali ya yang mau gue ceritain. Gue ga boleh tidur malem malem nih. masih batuk batuk gini

ppyeong~~~~~~~~

0 Comments:

Post a Comment