BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Monday, June 4, 2012

karnavaaalll

Ada karnaval niiiiihhh. Katanya sih seua sekolah di Bandar lampung. Tadinya ada rapat di perpus. Gue iyain aja deh soalnya besok nggak ada pelajaran yang ngitung ngitung gitu. Eh nggak taunya nggak taunya…. Rapat dimulai jam setengah satu. Dan harusnya ada undangan. Berhubung gue nggak dapet surat dan gue mau tidur siang akhirnya gue pulang.

Hari sabtu akhirnya dateng juga. Gue akhirnya cerita itu ke emak gue. Cerita dimulai.

‘ibuuuuuuuuuuu masa ya, mau ada karnaval coba’
‘karnaval apa’
‘jadi karnaval itu buat semua sekolah. Parahnya ya’ *naluri storyteller keluar*

‘coba deh bayangin, jam12 baru jalan. Bener bener jalan coba bu, nggak ada truk nggak ada mobil gitu deh. Bayangin coba iteeeemmmm’
‘terus gimana itu yang tari tari. Kan pake kemben hahahaha’
‘ya makanya itu buuu. Terus masa kata dhona. Dia mau join sama AM. Jadi ya bu ya, anak sagita nari nari sambil jalan. Diiringin AM.’

Yang bikin lucu itu tiba tiba gue inget kalo AM rencana pake rebana

‘ya Allah buuuu buuuu ntar luli takutnya bukannya nari nari malah tahlilan pulaaa hahahaha’
‘terus gimana coba ya ntar kalo jam satu, terus tiba tiba ada azan. Rohis pasti bakal kabur ke mushala terdekat, atau malah ke mushala yang ada di moka. Udah gitu ngantri wudhu satu satu. Terus bubar semua karnavalnya. Abis itu tiba tiba ujan. Terus semuanya berteduh. Terus yang ngawasin tiba tiba langsung bengong huahahahahaha’

*emak gue ngakak nggak karuan*

Cerita selesai

0 Comments:

Post a Comment