BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, June 10, 2012

WE DID IT, NINERS ENGLISH CLUB!!!

Hari ini hari sabtuuu!!!!!! Bener bener kajutan banget hari ini. Pagi pagi gue bangun pagi, baca matter. Dateng jam setengah delapan persis dan nggak ada orang satupun, bahkan pas gue tanya ‘kak lomba bahasa inggris nya dimana ya’ gue nanya ke mbak mbak depan tempat yang gue yakinin adalah aulanya. ‘emang ada lomba bahasa inggris dek’. Assshhhh ga guna juga.

Akhirnya gue sama bokap terus jalan lagi, nanya mahasiswa ‘wah saya ga tau, tapi yang jelas aula di sana, 2 buildings dari sini’ ‘oh berarti beneran bangunan tadi’ pikir gue. Gue nunggu. Sendirian. Bokap gue tapi masih dalem mobil. Pas bokap gue bosen, akhirnya dia cabut duluan. Untung gue bawa modem bokap, jadi gue nyari matter lagi deh. Tukutukutuk inggit nongol ‘huaaaa untung bokap lo nunjukin jalannya!’ gue hening…….. apa segitunya muka inggit kayak orang ilang hmmm

Akhirnya perlahan smalan dateng semua. Oke salah bukan semua, sebagian. Jadi kita nunggu lamanya hampir satu jam. Arief yang sengaja dateng telat malah ngetawain gue ‘lo nunggu dari jam berapa kak’ ‘jam setengah 8 tepat!’ ‘bahahahaha muka lo!!!!’ coba heran gue bung bung..

masalah pertama itu pas tau kalo zola nggak ikut scrabble dan baru bilang jam 5pagi, gue sembari baca matter langsung gupek nggak karuan. Dan pas gue kasih no dicky, ternyata nggak aktif. Mati lah! Gue baru sadar, iya juga ya, dicky mana pernah punya nomor tetep. Gue cuma bisa melongo. Pas gue kaasih tau arief, arief masih masang muka sok santai. Perlahan tapi pasti mukanya berubah jadi muka gupek plus marah. Gue ngeri. Dia nelpon zola ga bisa, dicky ga bisa. Akhirnya ‘kak, boleh ngajak anak dari sma laen nggak’ ‘boleh aja kok, pasti temen lo banget dah di scrabblers ar raihan!’ dan dia cuma cengengesan. Ga lama tuh dia cengengesan ‘aaaaa gimana ini dia nggak bisa juga’. Gue tinggal nadahin tangan, berdoa.

Tadinya dina yang mau rangkap, tapi ternyata nggak bisa. Mau digantiin indra, yang tiba tiba dia jbjb, tetep juga nggak bisa. Kuncinya cuma di zola. Tapi hp nggak diidupin. Gue terus duduk samping arief. Gue nggak tau mau ngomong apa, dari pada bikin dia sedih lagi, jadi gue malah ngalihin ke topik lain. ‘lo mending ga nunggu dari pagi rief’ percakapan dimulai. Akhirnya dia agak baikan. Syukurlah.

Akhir akhirnya dia di diskualifikasi. Poor him. Tapi gimanapun dia. Dia tetep scrabbler terbaik NEC, dina, kirun juga. Aaaa banyak deh! Tapi gara gara kejadian itu malah dia keliatan lebih akrab sama gue sekarang hihihi

Gue prelim pertama langsung ketemu sama teknokrat, swing team sama STAIN metro. Yup! Sma sendiri! Tapi gue mikir, ah jodoh bener gue sama dia ini. Baru prelim pertama aja udah ketemu sama dia. Tapi anggepan itu langsung rapuh pas tau kalo gue bawa soft line. Gue kalah. Sangking bingung mau gimana akhirnya malah ya itu, ngobrol sama arief sama tiara ika *atau gue singkat tika aja ya* #maksa

Eh udang yang dimasakin emaknya tika enak loh! Tadinya gue mau makan itu, eh tapi kok naluri makan mie ayam lebih besar hahaha

Di prelim pertama gue ketemu kak hari. Hmmmm kayaknya dia ngefans sama nama gue deh, yap, cuma nama gue ‘uli ya.. uliiiii’ gue ngomong dalem hati ‘nama gue uli… maaaaa’ kalo ngeliat kakak itu bawaannya ngakak aja. Apa lagi inget kejadian kak kemong sama kak dika hahaha akhirnya gue tau sekarang nama dia sapa. Dan kayaknya kalo kak ansho nggak bisa dateng ngelatih, dia yang gantiin deh cckckck ntah berapa banyak debater dari tekno yang ngelatih smalan.. ah coba yang gue suka itu debater sejak lama elaaaaaahhhh

Prelim kedua gue ketemu xavepa. Gue diem. Ga disangka gue sama inas first rank *tapi tetep aja ga masuk semi T.T* tapi gue udah cukup terhibur, ada kak riki, ada tika, ada banyak yang masih bisa gue ajak hahahihi.

Sewaktu gue makan mie ayam, entah kenapa malah tika ngajak curhat, yaudah sekalian aja kan. ngomongin masalah yaaaa cewek lah pastinya. Tiba tiba karik, indra, dimas dateng. ‘huuuuu ganggu acara curhatan!’ tiga orang itu bengong. Terus tika udah dijemput, jadi gue dikelilingi 3 bidadari ini. Setelah indra sama dimas enyah, gue jadi curhat sama kak riki *elaah ul, curhat mulu kerjaan lo*

Setelah bayar, gue mutusin ke tiara dulu, abis itu baru ke atas. Gue nyeseeeelll! Keilangan kesempatan ngeliatin dia maju aaaaaaaaaaaaa #kejangkejang

Ntah kenapa ya, gue seneng banget ngeliatin dia. Aaah andai dia kakak gue, suami juga nggak papa kok, eh tapi gimana sama yang itu *sok dilemma

Oh iya, dia nanyain gue loh pas siang siang ‘hai ulima, udah makan belom’ sambil senyum gitu aaaaaaaaaaaaaa rasanya ituuuu bagai ketelen rusa deh *ga nyambung* ‘belum kakak’ padahal gue ngarep diajak gitu kan, taunya cuma bilang ‘kakak makan duluan ya’ *jangkrik mana jangkrik!!!!!*

Terus pas pulang dia nanya gini. Eh dia kalo abis solat gantengnya ningkat 1OOOOOOOO % loh aaaaa poninyaaaa. Back to script. ‘ulima pulang? Kok nggak nonton final? Ga mau ngeliat aku ya?’ matiiii mimisan gue bung. Dia ngomong ?pake nada yang #@#$%^&&(*&&%$#@

Terus sampe di rumah, gue nggak enak sama emak gue, ternyata gue yang udah dijemput bapak, ibu juga otw dari lia. Ya Allah sayangilah terus ibuku. Dia orang baik. #nangisterharudikamarmandi

Gue dikamar langsung minta pijetin nenek gue. Allah! Capek banget! Alhamdulillah tiara bawa kabar baik. Ternyata dia juara 1, amri juara 3. Senengnya lagi NEC dapet general trophy!!!!!! Gue lagi lagi nangis terharu. We did it guys! Dipenghujung gue jadi ketua akhirnya ada hasilnya juga.

Eh mood gue yang lagi bagus itu akhirnya berantakan yah Alhamdulillah. Gue sih berdoa aja biar orang yang nyakitin guenya sadar. Yah ambil aja positivenya, dia masih anak kecil hahahaha gue nggak mau aja cerita yang bahagia disini ancur gara gara kejadian sebiji doang. Gue masih punya kak sabiel, kak riki, kak amri, kak anis, dina, astari, inggit, gendhy. Hihihihi sayang kalian

Akhirnya gue tidur jam setengah satu gara gara gue nonton hello baby shinee dulu. Waaaa imut banget loh leo sama laura!!!!!!!

Udahan yah.. keep reading keep smiling

0 Comments:

Post a Comment