BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, June 16, 2012

karnavaallll

Karnaval di hari itu.. hmmmm gue baru tidur jam setengah satu gara gara masih capek abis naik turun tangga banyak kali pas lomba itu, ditambah hati gue juga sakit bukan main, baru kali ini gue ngerasain segitunya amat loh. Jangan sementang anak gaul dong bisa ngancurin hati gue nyampe banget. Jam 4 gue udah dibangunin ibu gue buat belajar motor. Bahkan emak gue nanya mata gue kenapa, gue cuma bilang kecapean sama kena angin malem.

Pulang pulang ke rumah sekitar jam setengah 8, terus gue langsung makan sama tidur tiduran bentar. Jam 1O *gue belum mandi* tiba tiba ines bilang ‘semua ketua ekskul harap kumpul sekarang di sekolah, kalau tidak akan diberikan sanksi yang tegas dari bu larni’ gue yang udah nggak kuat jalan lagi baca sms itu berulang ulang. Akhirnya gue bilang ke ibu sama bapak, ngarep bisa nganterin gue. Ternyata nggak bisa, bokap ngerjain tugas, emak gue masih buat bolu. Gue langsung ambil anduk sama mandi cepet aja, terserah mau siapa yang nganter yang penting gue nggak boleh bau hahaha

Akhirnya gue ngambil inisiatif manggil ojek aja *inget gendhy ft CL* gue jalan dulu sampe ar raihan karena nggak sadar kaki gue terus jalan aja, mungkin kaki gue mencoba bilang ‘aku nggak papa kok, mending kamu ngorbanin aku dari pada NEC hancur karena aku, daripada hati kamu yang sakit, kan setiap kamu sedih kamu selalu pengen lari kan. anggep aja ini hadiah dari aku’ betapa baiknya kaki gue ini …….

Akhirnya singkat cerita gue sama rombongan udah nyampe di saburai. Hmmmmm nunggunya Y a Allah lama nyaaaa. Nyampe disana jam 12 dan baru mulai jam setengah lama, betis gue jadi makin keliatan sexy boooo *menghibur diri*

Karnavalnya jalan *ya iyalah* seruuuu banget! Nyanyiin mars, senyum senyum di jalan bak berjalan di karpet merah ckckck. Emak gue nanyain posisi gue, eh pada saat itu juga nanda sms ‘ulll gue liat emak lo!’ ‘ha kok bisa’ ‘iyaaa dia dadadada ntah sama temennya kali sampingnya’ ‘oh gue kira nggak mau dateng’ gue terus mangap, mana emak gueeee!!!! Apa jangan jangan dia boong!! Kan biasanya gue selalu tau kalo ada orang yang doyan boong. Oia mau nikung dikit, gue kadang kadang mikir kalo lagu stupid liar nya big bang itu bisa lah ya dinyanyiin sama semua orang yang doyan boong tapi bego. Tapi lumayan, buat gue hiburan aja, malah gue nggak sakit hati sama orang orang kayak gitu. Soalnya yahhh dimana gue udah tau semuanya dan mereka pikir gue yang bego, jadi yaaa lucu aja bahahahaha

Karnaval pun selesai, gue nggak bisa jalan, sakit semua bung. Nyampe di rumah gue langsung tidur tiduran, nyium ketek gue, oh my God, akhirnya gue mandi. Tapi sebelum mandi, gue lagi dan ladi bilang ‘ah betis gue sexy abis, coba kayak gini tiap hari tanpa harus jalan 1O km’

Abis mandi gue pun ngecek twitter, sengaja cuma baca baca aja, dimana tangan gue udah males gerak lagi *ngetik*. Kak ada yang buat masalah sama gueee gitu kan. dengan sok menyesal, dengan bilang dia nggak suka sama gue. Gue cuma bisa geleng geleng kepala. Justru bukannya lo harus berterimakasih sama gue. Malah nyalahin orang. Lagi lagi gue ketawa aja ngeliat twit orang itu *now playing man should laugh* *gue ganti women*

Akhirnya gue tidur dengan hati yang bahagia

0 Comments:

Post a Comment