BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Saturday, June 16, 2012

ec ya smalan hahaha

Sehari setelah karnaval, gue harus ke sekolah *it is mean hari setelahnya* masih kerasa banget, tapi udah janji yam au digimanain hiks. Jadi tiara itu pengen ngedupilikatin piala dia jaman bahelaaaaaa banget! Akhirnya setelah ngambil pialanya, tiara maen ke rumah gue, malah gue sogokin hallo baby hahahaha yaa sembari nunggu jam setengah satu buat nerima piala hihihi

Jam setengah satu pun tiba, gue sama tiara caw ke unila, langsung ke fakultas pertanian dan ngambil 3 piala. Gue rasa gue sama tiara adalah cewek yang paling strong deh, ngangkat piala itu sendirian, naik motor, ditambah kalo gue inget jamannya ecamp gue sama dia saling lomba ‘siapa yang bisa ngangkat kursi terbanyak’ jangan remehin orang kecil makanya, bloggers. Karena emang terkadang orang yang badannya lebih gede cenderung pasif. Hmmmmhaha

Gue yang megangin piala di belakang selalu bilang dan teriak teriak ‘jangan kenceng kenceng!!!! Gue kurus ntar gue bisa terbang!’ akhirnya nyampe juga di secret ESo, yup ngambil sertifikat deh. Gue sama tiara harus nunggu karena sertifikat best speaker belum di print, akhirnya setelah udah selesai semua, kami pulang. Lagi dan lagi, gue berisik nyuruh dia jangan cepet cepet.

Nyampe di rumah gue, gue langsung tepar di kasur. Nggak kuat, mana masih harus ngurus sertifikat lagi di ESo sama AGT. Ampun deh, akhirnya 2hari kemudian gue ke sekolah cuma demi ngumpulin sertifikat mereka dan nyerahin ke bu larni. Akhirnya urusan internal selesai juga. Tinggal yang belum dapet aja, kalo masalah yang nggak mau ngumpul ya terserah lah, emang gue pembantu kalian apa mau nurut nurut aja wleeek rugi sendiri tau rasa lo!

Pas pulang gue dapet jerkpot *gini kan tulisannya, gue bener kan* makin benci gue sama dia. Jarang jarang gue bisa benci sama orang, lo udah masuk orang kelima yang gue benci. Dari dulu nyampe sekarang gue baru sebel banget sama orang empat kali, yah berhubung attitudenya nggak bagus mau nggak mau yaaa. Eh lima itu angka bagus loh hihihi

Gue sih simple aja kalo ditanya kenapa gue bisa sebel sama orang. Hmmm sederhana, gue bakal jawab attitude, karena dari kecil gue udah diajarin gimana cara bertingkah laku yang baik, jadi gue ngerasa janggal kalo ada orang yang sombongnya bukan main, nggak tau terima kasih, suka ngerendahin orang lain, nggak nepatin janji, sama nggak tanggung jawab. Itu yang dasar banget. Gue berdoa kok lima orang itu bakal bisa berubah ntah kapan, daripada mereka kena karma mendingan doain yang baik baik aja, toh juga yang nilai semuanya kan Allah. Frontal itu nggak penting, yang penting sadar diri aja

Tinggal gue harus ngasih mandate ke anak kelas X nya biar ngurusin mos ntar. Semoga mereka bisa merekrut banyak orang lagi!!! Yuhuuuu.. by the way gue udah bikin background twitter NEC loh mau liat nggak. Tadaaaaaaaaaaaa *tanpa permisi*

0 Comments:

Post a Comment