BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, November 10, 2011

ketemu lagi dengan sayaaa

yeah gue tau banget dibully orang itu nggak enak. di bully kakak kelas? wajar. seangkatan? niasa. adek kelas? agak gimanaaaa gitu ya -____________- hari ini jadi gue nemenin anak drama buat properties gitu di lab seni. well, gue cuma bisa bantu seadanya. abis itu gue beli padang dulu, satu stengah porsi nasi buat 3 orang. dan itu yang bikin gue telat TM di xave. yeah si justine udah nelpon gue. gue sama kak riki langsung ngebut kesana. kak riki ngebut, gue masang muka polos. setelah TM yaaaaaa balik ke sekolah, DIBULLY SELURUH ANAK DRAMA! well cukup nyakit juga sih.. dan gue tadi ditawarin kak riki jamur goreng. siapa yang mau nolak? padahal gue pikir dia cuma maenan. lah malah dikasih beneran, malah dia makan sebiji dua biji doang. ......... gue anak jahat yang polos ...............

nyampe di lab seni gue tawarin ke anak anak. nggak pada mau tuh ceritanya. gue makan aja sambil denger cacian ejekan enye'an dasyat mereka .... sambil ....... makan tanpa dosa .....

pulang pulang good time nya aisyah nggak mau dibawa pulang. jadilah gue yang disuruh bawa.. entah kenapa ya anak anak pada peduli sama gue, pengen banget biar gue gendutan gitu kali ya -____________________- udahan deh gue mau fokus sama sesuatu dulu. doain team debate gue menang ya di hari sabtu minggu besok :))

NB: agaknya gue bakal jarang sejarang jarangnya buka blog lagi. yang ada ngurusin proposal dan laporan hahaha see ya

0 Comments:

Post a Comment