BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, November 20, 2011

males buat judul II

Dimulai pada hari jumat tanggal 111111. Dikala gue harus berusaha, mencurahkan segala daya dan upaya buat ngejagain notebook tersayang gue ini dari tangan tangan jahil siswa siswi IPS yang jahil dan pintar pintar ini (baca: kak am, karik, agya) yah. Karik berhasil megang tangan suci gue ini (?) membuat gue susah gerak buat menghalau mereka. Alesannya simple. Karena mereka lebih tinggi dari gue (oke lupakan). Mereka entah kenapa pengen buka buka isi folder dari NB gue ini. Padahal disini banyak banget loh foto gue yang nggak pake jilbab. Dan nyampe mereka tau? Ah nggak suci lagi dah gue (eh salah)

Akhirnya berujung juga nggak jadi……. Melanjutkan bantuin anak anak drama nyiapin property nyampe malem (gue cabut duluan). Paginya gue dijemput tiara jam 6 pagi. Nyampe sana ngasih tau elyus tentang editan musik oleh sang amatir (baca: gue) -_-

Di tanggal 12, anak drama sibuk banget buat nampilin yang terbaik. Gue yang harusnya dispen jam 11, ternyata dari pagi udah kluyuran bantuin segi musik, ngatur gerakan, grammar dikit dikit, tata panggung, dan jadi kuli. Bukannya mau sombong, ehm tapi ternyata gue berbakat deh agaknya jadi sutradara ehm. Gue nggak sombong kok. Cuma ngasih tau. Ehm(benerin dasi).

Setelah persiapan mereka selesai, gue males banget masuk kelas. Pasalnya gue keringetan jadi kuli yang ngangkat ngangkatin property -_______- (bakat terpendam juga nih) gue ngerem di lab seni. Lengan baju ditarik nyempe siku, buka jilbab, kipasan. Udah nggak karuan deh pokoknya gue. Udah merasakan sesuatu yang nggak enak dicium. Ahh bĂȘte.

Singkat cerita tiba tiba kak laras ke lab bareng gue dan cerita cerita. Gue udah ketakutan tentang ‘apa apa’. Kak riki dateng, disusul gendhy dan denny. Sementara kak dika masih belajar. Setelah bahas motion dikit, perut pun kruyukan. Langsung memutuskan makan nasi padang. Kejadian mengerikan berlangsung pas lagi pake sepatu mau ke RM padang. Tiba tiba ada omongan karik yang menarik perhatian gue. Gue secara polos malah ngait ngaitin tentang masalah gue. Well, dia tau dengan pasti. Gue ini bodoh atau apa????!!!!!!!!!!!! Oke gue sadar perkataan adalah doa. Well, ulima anak pintar. Paling nggak gue langsung bilang gitu. Semoga kedepan gue bisa lebih ‘pintar’ yah ihhhh beneran aja gue kesel.

Kelemahan dan kelebihan gue itu ada di sifat gue. Yang paling adalah kejujuran. Dari hati (kelebihan nih) perkataan (menurun) sikap (nurun lagi) sampe muka pun (sama sekali nggak bisa disebut kelebihan) gue over jujur. Mari kita bahas muka. Muka kan mencerminkan sikap kan? jadi wajar aja muka gue gini, orang sifat gue gini (ini tambah random). Ternyata banyak yang bilang, dia tau apa yang gue rasain hanya dengan berada deket gue. Well, emang bener. Gue bukan orang yang bisa nutupin apapun tentang perasaan. Gue boong pasti ketauan, walaupun kalian bukan orang tua gue. Muka polos yang terkadang bikin orang lain seneng, sementara gue menderita.

Ketakutan gue tertangkap, dikala kak laras nanya ‘apa’ gue hanya bisa diem. Ah cerita dan kehidupan yang complicated .--.

Balik ke awal, tentang lomba. Team smalan pergi ke xavepa. Telat. Entah ya kenapa, TM telat (gara gara gue yang makannya lama) (dan cuma masang muka cengengesan). Dateng hari pertama telat. Masuk lagi telat. Entah kenapa saudara saudara. Dan itu rata rata karena gue saudara saudara. Yaaaa karena gue T.T

Setiap kompetisi yang melibatkan lebih dari dirimu sendiri emang butuh kesabaran, saling memahami, dan mengerti. Tapi gue agak nggak nyaman dengan kelompok gue. Gue terang terangan aja mah disini. Agak bingung dari mana mulainya. Intinya nggak sreg deh. Gue udah nyoba merubah perilaku gue di sini, tetep salah. Yah emang udah nasib gue kali ya. Gue yang bolak balik dikasih kritik yang pedes dan membuat mereka punya panah yang dasyat. Gue yang belum nyiapin mental gue, jujur ngedrop. Itu hanya bisa gue ceritain sama bokap nyokap gue. Karena emang nggak bisa pake kata kata! Sama kaya entry gue yang sebelumnya. Gue nggak mau ambil pusing. Gue telen telen aja, gue pelajari di rumah semua kesalahan gue. Gue nggak mau ungkit ungkit lagi. Tapi kalo ada orang yang ngungkit gue malah pengen nabok orang itu loh. Sudahlah. Buat pelajaran aja kalo apa yang nggak gue suka dari orang itu, gue nggak boleh ngelakuin apa yang nggak gue suka juga.

Resultnya team gue Alhamdulillah juara 2, puas? Nggak begitu kok. Perjalanan masih panjang. Tapi gue bersyukur banget nikmat yang dikasih Allah ke gue begitu banyak. Gue harus tetep dinamis (eeaaaaa) mmungkin kalo gue bisa flash back. Gue masih inget banget ada yang bilang suatu kalimat yang bikin gue semangat ketika lomba di tekkim. Ahhh emang kata kata itu baru gue denger nyampe sekarang, gue mencoba ngerubah perkataan dia. Tapi BELUM bisa. Gue yakin suatu saat gue BISA kok! Ada dua kalimat yang bener bener pengen gue buktiin!

Emang gue ini orang yang ‘balas dendam’ emang dari ilmu psikolog memang kayak gitu. Tapi untungnya ‘balas dendam’ yang gue punya disini positif. Entah apa yang terjadi di diri gue kalo gue punya tipe balas dendam yang sebenernya. Singkatnya gue emang orang yang nggak mau diremehin. Dari semua perkataan orang ke gue, gue bakal memutar balikkan itu semua. Gue bakal berusaha sekuat apapun biar ngebuktiin mereka SALAH! Banyak banget kan orang menilai dari fisik. Hmm emang kok gue ini kecil, nggak tinggi tinggi amat, tapi kan di lain sisi gue ideal, gue imut imut, gue unyu unyu menye menye (ini apa lagi sih). Tapi kan dibalik itu semua, gue mau ngebuktiin kalo gue yang kecil ini nggak ngandalin orang lain banyak banyak kok. Gue bisa nyelesein tugas tugas dan kewajiban gue kok. Gue bisa tanggung jawab kok. Gue nggak rapuh rapuh amat kok. Jadi intinya sebenernya gue lumayan suka diremehin, karena itu yang bikin gue semangat. Honestly. Tapi kalo gue udah ngelakuin sesuatu yang bener dan elo masih ngeblame gue? Hmmmmm jangan nyampe gue balas dendam di arti yang sesungguhnya deh. Berdoa aja.

Hari hari terus berlalu, agak sedih ya.. tapi tanpa bergulirnya waktu kita nggak mungkin jadi dewasa kan? oke gue cukupkan nyampe sini di entry yang nggak seberapa bermanfaatn bagi bloggers.. see you ^^v keep reading

0 Comments:

Post a Comment