BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sunday, November 20, 2011

males buat judul III

Gue mau jadi orang rajin lagi!!!!!!!!! Belakangan gue males banget ngikutin pelajaran loh. Kenapa ini!!! Semoga gue bisa lebih semangat, gue agak ngantuk setiap belajar, mungkin karena waktu istirahat yang kurang terkontrol. Gue ngakak deh pas waktu gue lagi ngantuk berat pelajaran fisika, tiba tiba astari ngambil hp gue di laci dan mainin hp itu. gue biarin aja. Gue lanjut nguap dan tidur (padahal posisi guru di belakang meja, DEPAN TEMPAT DUDUK GUE). Astari noel noel tangan gue, dengan sigap anak sagita yang lentik, nunjukin sebuah foto yang aib luar bisa di depan muka gue! Ya Allah! Bahkan gue nggak inget pernah punya foto itu! hahaha gue malah jadi ngakak dan nggak ada lemes lemesnya lagi. Gimana nggak gitu coba. Astari nunjukin foto itu maju mundur maju mundur sambil bilang ‘smangat smangat smangat!’ ah gue rasa dia udah ketularan sifat autis gue deh -_- dan waktu hari sabtu pelajaran mtk terakhir. Gue udah nggak niat sama sekalli. Dia langsung ambil alfa link yang nulis ‘apa mau aku tunjukin foto itu lagi ul’ gue langsung nyengir aja ke arah dia. Bener bener ni anak agak ajaib juga lah. Bahkan asal lo tau deh, gue cuma ngebayangin aja udah semangat, tapi kalo ditunjukkin gue malah pengen ngakak guling guling! Gue pengen sih ngasih liat ke sini gambar apa yang bikin gue nggak ngantuk lagi. Tapi males banget buat nunggu loadingannya hahaha. Udah ah gue cukupin di sini ya.. see yaaaaaaa (the next entry gue bakal bahas julukan julukan yang mampir ke gue *walau entah kapan bisa ada waktu luang buat nulis lagi*)

0 Comments:

Post a Comment