BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Thursday, November 10, 2011

part 2

Sesuai janji, part 2 muncul nih.. gue lagi ngggak niaat buat entry ngakak (maap ya ludphy) di kedua ini masih dengan tema yang sama PROPOSAL

Semua ketua ekskul diwajibin buat progja. Wall gue yang ngumpul pertama (kalo kata atul sih) dan semua progja ketua ekskul ditolak, gue nggak mau ngulang kejadia llima kali itu, jadi gue langsung ke tempat bu larni. Konsultasi bareng sagita sama PMR. Gue ngejelasin juga ke semua ekskul yang lain karena dapet amanat dari bu larni. Masalahnya ada salah satu ekskul yang selalu nanya ke gue! Gue lagi les LIA dan dia beserta temennya sibuk SMS gue bahkan nelpon gue. Dan dipagi harinya gue terpaksa harus ngangkat telpon itu dengan ogah ogahan karena dia udah ngerusak tidur gue. Tidur jam setengah 12! Nggak baik buat kesehatan dan juga ……….. kecantikan. Gue udah jelasin sepanjang panjangnya dan selengkap lengkapnya sama dia pas dia ngerecokin penjelasan gue dengan nanya ULANG. Beh panas. Bener bener bukan teks proklamasi deh yang sesingkatsingkatnya.

Gue udah ngedit yang bagus. Susunan udah bener, cuma belum gue print aja, jadi malem malem gue pergi ke warnet *derita nggak punya printer warna*. Besok pagi TAU NGGAK APA YANG NYAMPE DIKUPING GUE? PROPOSAL DIA UDAH DI ACC! How a damn she is kan? ngotak sengotak ngotaknya orang deh. Konsultasi sendiri nggak pake ngajak ngajak, tau tau udah dibenerin aja. Buh darah gue udah nggak karuan berapa tekanannya. Well banyak juga yang nggak suka dengan itu. yaiyalah. Ibaratnya gue punya juga gue kasih tau semua. Apagunanya lo selesai duluan? Biar dapet penilaian lebih???????? Ada dua ekskul lagi. Sibuk banget deh ngurusin itu tadi, gue mah nyelow aja. Gue tetep stay sama proposal gue, gile aja buat ngeprint ulang itu bisa ngabisin semua tabungan gue (entah kenapa ya gue suka lebay kalo masalah uang) (calon emak yang baik kan) -_-

Gue biarin aja deh. Capek tau mata gue ini. Dan pas pulang gue ngadep bu larni. KATANYA BENER KOK! Ha! See? Nggak usah sok tau deh nyampe bisa nyalahin orang. Gue suka aja dikasih masukan, Alhamdulillah banget malah berarti ada yang sayang sama gue. Tapi please banget deh nada intonasi tempo orama tekanan itu dijaga. Lo ngomong bikin gue nyut nyutan u know? I THINK YOU HAVE TO KNOW

Gue hari ini tinggal ngeprint bagian keorganisasian karena ada yang salah, sekalian jilid. Senen gue suruh ghanes aja yang mintain semua tandatangan.


…………………………PROGJA CLEAR…………………………………….

Proposal yang lain adalah pengajuan dana, hmmm nanti gue mau nanya dulu deh, jadi kan ceritanya ada lomba, nah mam belum bisa buat proposal. Jadilah gue yang ditugasin, tapi masalahnya mam bilang pake yang simple aja, dan gue bingung itu yang kayak mana. Jadi gue nanti mau consult aja dulu sebelum ngeprint. Sebenernya udah bikin sih hohoho

Proposal yang lain adalah pengajuan sekret, udah jadi juga, tapi gue masih ngosongin masalah pendanaan karena gue nggak tau harga meja kayu, kursi bla bla bla. Tadinya udah pengen banget ruangan samping kolastra buat pengajuan, tapi ternyata itu lab IPS.. jadi gue harus konsultasi lagi sama bu larni………..

Banyak banget proposal yang menanti gue.. mungkin gue bakal ngasih ke ghanes atau astari aja deh masalah lomba internal eksternal. Daripada nanti sakit lagi malah terbengkalai fisik gue….

……………………. PART 3 MASALAH SEKOLAH GUE ………………… (gue mau shut down dulu, mau belajar motor okeh) *pengennya sih juli udah dibeliin* DOAIN GEH WOY hahaha

0 Comments:

Post a Comment